Feng Shui Tanggal Lahir Anak Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo, Ditakdirkan Jadi Kaya Raya!
Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo Dikaruniai Anak Pertama. (Instagram/valenciatanoe)
12:12
9 Januari 2024

Feng Shui Tanggal Lahir Anak Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo, Ditakdirkan Jadi Kaya Raya!

Tanggal lahir anak pertama Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo rupanya mengandung makna baik secara feng shui dalam budaya China. Anak perempuan Kevin dan Valencia itu diketahui lahir pada Senin, 8 Januari 2024.

Pasangan yang menikah pada Maret 2023 itu mengumumkan nama anaknya ialah Avery Victoria Sukamuljo. Beredar kabar kalau Valencia melahirkan secara operasi caesar. Hal tersebut lantaran publik mengira agar keluarga bisa menentukan tanggal kelahiran cucu keempat Hary Tanoesoedibjo itu tepat tanggal 8 Januari.

Kevin Sanjaya resmi jadi ayah. (Instagram/@hary.tanoesoedibj)Kevin Sanjaya resmi jadi ayah. (Instagram/@hary.tanoesoedibj)

Berdasarkan kalender China, tanggal 8 Januari 2024 rupanya memang memiliki energi positif. Secara tanggal, angka 8 sendiri memang dianggap sebagai keberuntungan. Dipercaya, orang yang lahir pada tanggal 8, pada bulan apa pun, memiliki takdir yang sangat menguntungkan. Karakternya juga cerdas, ceria, dan serba ingin tahu.

Meski akan mengalami kesulitan di awal hidup, pada akhirnya orang dengan kelahiran tanggal 8 akan meraih keberuntungan setelah berusia 25 tahun dan mencapai puncaknya sebelum berusia 40 tahun. Setelahnya, akan menikmati kehidupan dengan jabatan tinggi, kekayaan besar, keluarga besar, dan harmonis.

Secara spesifik berdasarkan tanggal lahir anak Kevin dan Valencia pada 8 Januari 2024 pukul 08.39 menandakan bayi tersebut memiliki elemen api dan lahir pada tahun Kelinci Hitam berdasarkan kalender China, dilihat pada situs Chinese Fortune Calender.

Elemen api dianggap bermanfaat dalam budaya China. Menurut astrologi Tiongkok juga menyebutnya sebagai elemen berguna.

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo Dikaruniai Anak Pertama. (Instagram/valenciatanoe)Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo Dikaruniai Anak Pertama. (Instagram/valenciatanoe)

Secara karakter, pemilik karekter api punya sifat yang bersemangat, percaya diri, dan agresif. Dia juga terlahir sebagai pemimpin, menyukai petualangan, serta sangat inovatif. Mereka selalu mendominasi orang lain secara halus dan cerdas serta manipulatif.

Mereka juga menyukai tantangan dan akan termotivasi untuk berbuat lebih baik dalam menghadapi tekanan. Sifatnya cenderung agresif dan mungkin mencoba mencapai tujuannya secara paksa. Kadang-kadang, keegoisan mereka membuatnya tidak pengertian dan tidak sabar.

Sehingga, mereka membutuhkan lebih banyak melatih rasa sabar serta terpenuhi kasih sayangnya untuk mengekang kecenderungan sifatnya yang impulsif.

Editor: M. Reza SulaimanLilis Varwati

Tag:  #feng #shui #tanggal #lahir #anak #kevin #sanjaya #valencia #tanoesoedibjo #ditakdirkan #jadi #kaya #raya

KOMENTAR