Tak Cuma Tom Lembong, Warganet Juga Naksir Menteri Era SBY Ini: Ganteng Mirip Cowok Ghibli
Tom Lembong bareng istri Ciska Wihardja. (Instagram/@tomlembong)
19:46
23 Januari 2024

Tak Cuma Tom Lembong, Warganet Juga Naksir Menteri Era SBY Ini: Ganteng Mirip Cowok Ghibli

Nama Thomas Lembong masih menduduki jajaran trending topic di X. Hingga Selasa (23/1/2024) malam, kata kunci "Tom Lembong" sudah dibicarakan lebih dari 63 ribu kali. Hal ini tak lepas dari aksi cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka yang beberapa kali menyebut nama mantan Menteri Perdagangan itu di debat Pilpres keempat.

Sementara itu, banyak warganet yang mengaku naksir dengan Tom Lembong di media sosial. Mereka menuliskan kekagumannya terhadap pembawaan anggota Timnas AMIN itu yang berkarisma. Tak sedikit pula yang nge-fans dengan suara berat Tom Lembong.

Namun ternyata bukan hanya Tom Lembong, mantan menteri yang ramai disorot. Warganet juga mengaku naksir dengan mantan menteri era Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Sosok yang dimaksud adalah eks Menteri Luar Negeri (Menlu) Marty Natalegawa.

Hal ini terlihat dari salah satu postingan warganet dengan nama akun X @/kyeomiepatootie. Akun ini membagikan potret Marty dalam setelan jas dan celana hitam.

Sosok yang akrab disapa Pak Marty itu juga mengenakan kacamata hitam yang menjadi ciri khasnya. Ia juga terlihat berkarisma dengan rambut hitam tebal yang ditata klimis namun tetap bergelombang

"My pick for a former minister, his selections for glasses are chef's kiss. (Pilihan saya untuk mantan menteri, pilihan kacamatanya adalah ciuman koki)," puji warganet ini, Selasa (23/1/2023).

Postingan itu langsung ramai dikomentari warganet lain. Ternyata banyak yang sependapat, serta menilai sosok Marty merupakan menteri yang ganteng pada masanya. Bahkan ada juga warganet yang menyebut Pak Marty mirip karakter Ghibli.

"Dia seperti karakter dalam Ghibli," komentar warganet.

"Pak Marty galaknya bukan main," kenang warganet.

"Dulu pengen masuk jurusan Hubungan Internasional gara-gara beliau," aku warganet.

"We need more daddy-daddy ganteng berkualitas on our sosmed instead of jamet such as Satria Mahatir. Let's make the bar sundul langit!" tambah yang lain.

"Gue sama temen pas ketemu pak Marty: 'ganteng banget anjir'," tulis warganet.

"Vibesnya sekertaris pendiri perusahaan di drakor-drakor. Setelan jas rapi klemis kacamata moscot. Cufflinknya vibes kayak yang punya perusahaan," puji warganet.

"Waktu pernah magang di Kemenlu tahun 2012 dapat kesempatan jabat tangan beliau pas keliling kantor karena mau masuk bulan puasa, memang auranya kharismatik ini orang," cerita warganet.

"Even his name is showed, Marty Natalegawa. Gak tau deh, namanya aja keren banget, cocok aja gitu," puji lainnya.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #cuma #lembong #warganet #juga #naksir #menteri #ganteng #mirip #cowok #ghibli

KOMENTAR