Beda Reaksi Syifa Hadju Ditanya Kapan Nikah saat Dipacari Rizky Nazar dan El Rumi Bikin Prihatin
Potret Syifa Hadju (Instagram/@_syifahadju)
20:02
3 Oktober 2024

Beda Reaksi Syifa Hadju Ditanya Kapan Nikah saat Dipacari Rizky Nazar dan El Rumi Bikin Prihatin

Keserasian Syifa Hadju dan El Rumi tampaknya tidak perlu lagi diragukan. Bahkan warganet sepertinya tidak henti mendoakan agar Syifa dan El dapat segera melangkah ke pelaminan.

Syifa sendiri tampak malu-malu saat awak media turut mempertanyakan kapan akan menikah dengan El. Seperti dilihat di akun TikTok @/mollie.shop, Syifa tersenyum lebar saat meminta doa agar hubungannya dan El terus dilancarkan.

"Makasih ya banyak yang seneng sama kita, alhamdulillah," ujar Syifa dan meminta agar warganet membantu mendoakan hubungan mereka.

El Rumi dan Syifa Hadju. (Instagram/syifahadju)El Rumi dan Syifa Hadju. (Instagram/syifahadju)

Respons semringah Syifa inilah yang disoroti di @/mollie.shop. Pasalnya Syifa ternyata memperlihatkan reaksi yang jauh berbeda saat masih berpacaran dengan Rizky Nazar.

Baca Juga: Didoakan Berjodoh dengan El Rumi, Syifa Hadju Semringah: Amin

Tidak penuh senyum seperti saat ditanya kapan akan menikah dengan El, Syifa justru langsung tertawa canggung sekaligus memalingkan pandangan ketika ditanya kapan akan menikah dengan Rizky.

Padahal saat itu Syifa dan Rizky sudah menjalin hubungan selama empat tahun sehingga pertanyaan kapan akan menikah kerap disampaikan oleh warganet. 

Syifa sendiri tampak tidak banyak menjawab saat ditodong wartawan, sedangkan Rizky malah menegaskan kalau pernikahan sebaiknya tidak diburu-buru ketimbang berakhir dengan perpisahan. Saat itulah Syifa terlihat langsung membuang muka.

"Di sini ditegasinnya lagi.. jangan sampe nikah buru-buru ujung-ujungnya pisah.. Doa lu aja udah ga baik beneran pisah kan akhirnya..!! Cipa ga kuat sampe buang muka loh itu. Tapi syukur deh memang kalian ga berjodoh," tutur @/mollie.shop.

Unggahan ini terpantau dipenuhi oleh komentar banyak warganet yang merasa prihatin dengan nasib Syifa saat masih dipacari Rizky, sekaligus bersyukur karena kini Syifa dinilai diperlakukan dengan lebih baik oleh El.

Baca Juga: Menuju Jadi Mantu, Beda Panggilan Syifa Hadju dan Tissa Biani buat Mulan Jameela Tuai Sorotan

"Pas sama Rizki langsng liat ke samping, dan mata nya berkaca kayak udah mau nangis," komentar warganet. "Sekarang chipa bahagia gak digantung mulu," tulis warganet lain.

"Jelas banget aura nya beda, sekarang aura bahagia nya keliatan sekali," puji warganet. "Beneran beda banget aura bahagia itu bener-bener natural gak bisa di buat-buat," timpal yang lainnya.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #beda #reaksi #syifa #hadju #ditanya #kapan #nikah #saat #dipacari #rizky #nazar #rumi #bikin #prihatin

KOMENTAR