Hubungan Anies Baswedan dengan Keluarga Marissa Haque, Ikang Fawzi Menangis di Pelukannya
Anies Baswedan beri dukungan moral untuk Ikang Fawzi (Instagram/@aniesbaswedan)
16:11
3 Oktober 2024

Hubungan Anies Baswedan dengan Keluarga Marissa Haque, Ikang Fawzi Menangis di Pelukannya

Momen Anies Baswedan melayat ke rumah duka Marissa Haque menjadi sorotan. Suami mendiang Marissa, Ikang Fawzi bahkan tampak menangis di pelukan mantan Gubernur Jakarta itu.

Kendati hanya melayat, rupanya tak sedikit warganet yang nyinyiri kedatangan Anies ke rumah Ikang Fawzi pada Rabu, (2/10/2024) itu. Padahal Anies dan istrinya Fery Farhati punya kedektan tersendiri degan Marissa Haque maupun Ikang Fawzi.

Anies mulanya menyebut dia cukup dekat dengan keluarga Marissa Haque, termasuk putri mereka Chiki Fawzi.

"Banyak sekali bersama-sama dengan Chiki, dan Mbak Marissa, sama Mas Ikang kaget dengarnya," kata Anies dalam cuplikan video yang diunggah akun X @liaasister.

Baca Juga: Ngaku Sulit Realisasikan Program DP Rp0 Anies, Pramono Malah Ingin Bangun Hunian di Atas Kantor Kecamatan dan Kelurahan

Anies menyebut ia dan keluarga Ikang Fawzi cukup dekat lantaran sama-sama pernah tinggal di Amerika Serikat untuk menempuh pendidikan.

"Yang berkesan itu waktu kami sama-sama kuliah di Amerika. Mbak Marissa juga di sana jadi saya Feri itu ingat sekali Mbak Marissa di rumah beberapa waktu," ujar Anies.

"Waktu itu kita sama-sama di tanah jauh. Saya kuliah dan Mbak Marissa juga kuliah jadi kita sekeluarga sama-sama dekat gitu," imbuhnya.

Diketahui Marissa Haque pernah mengambil S2 di Ohio University jurusan film. Sementara Anies sempat melanjutkan studi jenjang magister (S2) di School of Public Affairs, University Of Maryland, College Park, Amerika Serikat pada 1997 dan Northern Illinois University pada 1999 untuk program doktoral.

Sementara itu, Chiki Fawzi sempat secara gamblang menyebut dirinya sebagai pendukung Anies Baswedan dan Cak Imin di Pilpres 2024 lalu. 

Baca Juga: Sebelum Berpulang, Marissa Haque Sering Bilang Ingin Meninggal Tiba-Tiba

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #hubungan #anies #baswedan #dengan #keluarga #marissa #haque #ikang #fawzi #menangis #pelukannya

KOMENTAR