Tak Ditemani Pratama Arhan, Perlakuan Azizah Salsha ke Ibu Saat Pelantikan DPR Andre Rosiade Digunjing
Azizah Salsha dan Andre Rosiade saat Pelantikan DPR 2024-2029 pada Selasa (1/10/2024). [Instagram/@azizahsalsha_]
14:41
2 Oktober 2024

Tak Ditemani Pratama Arhan, Perlakuan Azizah Salsha ke Ibu Saat Pelantikan DPR Andre Rosiade Digunjing

Andre Rosiade kembali berhasil mempertahankan kursinya di Senayan. Tak heran jika politisi Partai Gerindra itu membawa serta keluarganya dalam pelantikan Anggota DPR pada Selasa (1/10/2024), termasuk Azizah Salsha sang anak sulung.

Dalam berbagai dokumentasi yang beredar di media sosial, selebgram yang akrab dipanggil Zize itu tampil cantik dengan kebaya biru muda yang dipadukan dengan kain batik coklat. Rambut Zize terlihat disanggul dan kakinya dipercantik dengan sepasang sepatu seharga Rp12,2 juta dari Manolo Blahnik. 

Namun tak hanya fokus pada keluarga besar Zize, warganet malah sibuk mencari-cari keberadaan menantu Andre, Pratama Arhan. Pasalnya pemain Timnas Indonesia itu tidak terlihat menemani di hari penting mertuanya.

Malah Zize terlihat menggandeng erat Andre sepanjang perjalanan menuju tempat pelantikan. Adik-adik Zize yang tampil seragam dengan kemeja putih dan celana panjang hitam terlihat berjalan di belakang Andre dan mendampingi ibunda Zize.

Baca Juga: Ayah Azizah Salsha Dilantik Jadi Anggota DPR, Tatapan Ibu Mertua Pratama Arhan Bikin Salfok: Kok Sinis Banget?

Sikap Zize inilah yang tampak diperbincangkan warganet. Tak hanya dianggap merebut tempat ibunya sendiri dengan terus menggandeng Andre, sejumlah warganet juga menyentil Zize yang bisa bersikap seolah tidak baru dituduh menyelingkuhi Arhan.

"Gila shameless banget keren," sindir warganet. "Lagi ngegandeng penghapus jejak," sentil warganet. "Tebel banget muka nya," imbuh warganet lain.

"Harusnya emak nya yang gandeng bapak nya gak si wkwkw," komentar warganet. "Emaknya malah disuruh jalan di belakang," balas warganet lain. "Kenapa mamahnya gak mendampingi...???" timpal yang lainnya.

Untuk pengingat, beberapa waktu lalu, nama Zize ramai menjadi perbincangan karena diduga berselingkuh dengan mantan pacar Rachel Vennya, Salim Nauderer.

Namun isu itu dengan cepat mereda, terutama setelah Arhan juga mengunggah foto pernikahannya dengan Zize seolah tak ada masalah dalam rumah tangga mereka. Belakangan banyak yang menduga redanya isu miring itu karena pengaruh ayah Zize yang seorang pejabat.

Baca Juga: Kaya Symons Disebut akan Dinaturalisasi, Pratama Arhan Kian Tersingkir?

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #ditemani #pratama #arhan #perlakuan #azizah #salsha #saat #pelantikan #andre #rosiade #digunjing

KOMENTAR