5 Fakta Hasil Visum Anak Nikita Mirzani yang Luar Biasa, Vadel Badjideh Tamat?
Kolase Nikita Mirzani dan Vadel Badjideh (Instagram)
12:03
2 Oktober 2024

5 Fakta Hasil Visum Anak Nikita Mirzani yang Luar Biasa, Vadel Badjideh Tamat?

Hasil visum putri Nikita Mirzani, Laura Meizani alias Lolly sudah keluar. Sebelumnya, putri pertama Nikita ini menjalani visum di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta.

Proses visum ini dilakukan sebagai upaya untuk menjerat pacar Laura, Vadel Badjideh. Nikita melaporkan Vadel ke kepolisian atas kasus dugaan persetubuhan terhadap anak dan aborsi yang merugikan putrinya. 

Selanjutnya, pihak Nikita akan memakai hasil visum sebagai bukti kuat untuk menjebloskan Vadel Badjideh ke dalam penjara. Simak, inilah fakta-fakta di balik hasil visum anak Nikita Mirzani.

1. Tunjukkan hal luar biasa

Baca Juga: Sempat Mangkrak, Rumah Vadel Badjideh Lanjut Renovasi Bukti Tak Terpengaruh Penjemputan Paksa Lolly

Fahmi Bachmid selaku kuasa hukum Nikita Mirzani menyebutkan bahwa visum Laura menunjukkan hasil yang luar biasa.

“Ini (visum) adalah proses tersendiri dengan hasil sendiri, tapi itu adalah bukti yang sangat luar biasa,” ujar Fahmi Bachmid di kawasan Condet, Jakarta Timur.

2. Tak bisa beri keterangan detail

Ketika ditanya lebih lanjut terkait hal luar biasa yang dimaksud, Fahmi Bachmid mengaku belum bisa menjelaskannya. Namun, ia mengatakan bahwa Nikita sudah mengetahui hasilnya.

“Hasilnya seperti apa, saya maaf tidak bisa menyampaikan. Yang jelas hasilnya Nikita sudah tahu,” papar Fahmi.

Baca Juga: Jalani Visum Lanjutan, Lolly Berusaha Buktikan Dugaan Kehamilan dan Aborsi

Hasil tersebut diperoleh setelah Laura menjalani visum selama empat jam.

3. Buat Nikita Mirzani geram

Fahmi Bachmid juga menjelaskan bahwa Nikita sangat gerai usai mengetahui hasil visum anaknya. Menurutnya, hati Nikita sebagai seorang ibu hancur begitu melihat hasil visum putrinya.

“Ya nanti kalau ketemu dia (Nikita Mirzani) tanyakan langsung (hasil visum), dia ada nanti. Anda bisa melihat reaksi dia dari sorot matanya. Dari kalimat-kalimatnya, Anda bisa paham bagaimana geramnya seorang ibu begitu tahu keadaan anak yang dicintainya,” tutur Fahmi.

4. Laura kooperatif saat visum

Fahmi juga membeberkan kondisi terkini Laura. Menurutnya, gadis berusia 18 tahun itu kooperatif saat menjalani visum. Sikap Laura berbeda saat pertama dijemput paksa oleh Nikita. Kala itu, ia mengamuk, histeris, dan memberontak.

“Yang jelas dia (Laura) santai aja, dan ikuti prosesnya (melakukan visum). Dia ikuti prosesnya dan dia tidak melawan dan sebagainya sehingga proses visum sangat maksimal,” papar Fahmi.

5. Hubungan Nikita Mirzani dan Laura mulai membaik

Setelah sebelumnya penuh ketegangan, hubungan Nikita Mirzani dan putri sulungnya dikabarkan sudah semakin membaik. Keduanya sudah saling berkomunikasi. Meski begitu, Fahmi belum bisa memastikan apakah Nikita sudah menjenguk anaknya.

“(Sudah) komunikasi. Itu (sudah jenguk atau belum) saya nggak nanya, tapi dia komunikasi kok,” pungkas Fahmi Bachmid.

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #fakta #hasil #visum #anak #nikita #mirzani #yang #luar #biasa #vadel #badjideh #tamat

KOMENTAR