Weton Megawati Soekarnoputri yang Ulang Tahun Hari Ini, Pantas Jadi Ketum PDIP Bertahun-tahun
Megawati Soekarnoputri Ulang Tahun ke-77. (Instagram/krisdayantilemos)
15:11
23 Januari 2024

Weton Megawati Soekarnoputri yang Ulang Tahun Hari Ini, Pantas Jadi Ketum PDIP Bertahun-tahun

Presiden Kelima RI Megawati Soekarnoputri tengah merayakan ulang tahun yang ke-77. Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu diketahui lahir di Yogyakarta pada 23 Januari 1947.

Putri Presiden Pertama Soekarno tersebut lahir dengan weton Kamis Kliwon neptu Kamis 8 dan Kliwon 8 jumlahnya 16 weton. Dengan weton tersebut seperti apa sikap dan peruntungan Megawati?

Melansir dari kanal YouTube Weton Jawa Official, orang yang lahir di Kamis Kliwon memiliki rencana besar dalam hidupnya. Mereka bahkan sering kali memiliki cita-cita yang terlalu besar.

Hal ini membuat orang yang lahir di weton ini sering kali menjadi korban imajinasi diri sendiri yang telalu tinggi dan di luar jangkauan mereka.

Orang yang lahir dengan weton kamis kliwon juga dikenal sebagai sosok yang tidak mudah menyerah. Mereka juga dikenal dengan optmis, terhormat, dan mudah diterima oleh banyak orang.

Ketua Umum (Ketum) PDIP Megawati Soekarnoputri. (Youtube PDI Perjuangan)Ketua Umum (Ketum) PDIP Megawati Soekarnoputri. (Youtube PDI Perjuangan)

Orang dengan weton ini juga memiliki jiwa kepemimpinan, sayangnya mereka sering kali terlalu memasukkan ke hati pendapat dari orang dengan sudut pandang berbeda.

Sebagaimana yang diketahui, ketenaran Megawati di dunia politik masih saja mentereng hingga saat ini.

Diketahui bahwa Megawati menjadi salah satu sosok yang paling berpengaruh di politik Tanah Air. Meskipun sudah tak memiliki jabatan formal di pemerintahan, Megawat masih menjadi ketua umum partai PDIP.

PDIP sendiri menjadi partai yang sudah 10 tahun berkuasa di mana memegang suara tertinggi. Kali ini PDIP juga mengajukan capres sendiri.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #weton #megawati #soekarnoputri #yang #ulang #tahun #hari #pantas #jadi #ketum #pdip #bertahun #tahun

KOMENTAR