Societe Surabaya: Menyatukan Cita Rasa Timur dan Barat dalam Balutan Kafe Modern yang Hangat
Grand Opening Kafe Societe di Surabaya (Instagram)
11:51
30 September 2024

Societe Surabaya: Menyatukan Cita Rasa Timur dan Barat dalam Balutan Kafe Modern yang Hangat

Kebutuhan ruang untuk berkumpul dan menyatukan semua kalangan sambil menikmati berbagai makanan dan minuman kekinian saat ini semakin tinggi. Hal tersebutlah yang melatarbelakangi hadirnya Societe

Pelopor budaya kafe modern tersebut secara resmi melakukan Grand Opening gerai kafe terbaru mereka, Societe di Surabaya. Cafe ini memiliki tema Culture du Cafe yang berarti budaya kopi dengan slogan A Bond That Ties Us Together.

"Sejak hadir di Surabaya hampir setahun yang lalu Societe sukses menjadi perwujudan dari semangat yang kami rencanakan yaitu sebagai ruang di mana orang bisa berkumpul dan merasakan pengalaman makan yang luar biasa," kata Liechar Solihin as Direktur of PT. Excelso Multi Rasa (Societe) dalam siaran pers yang Suara.com terima baru-baru ini.

Di Societe, pengunjung, kata dia juga bisa merayakan setiap cita rasa dari secangkir kopi dan kelezatan yang berasal dari masakan dengan suasana yang hangat dan mengesankan. 

Baca Juga: Siap Harumkan Indonesia di Ajang Internasional, Yuk Mengenal Lebih Dekat dengan Chef I Kadek Sumiarta

Menu Crispy Mango Spicy Chicken di Societe Surabaya (Instagram)Menu Crispy Mango Spicy Chicken di Societe Surabaya (Instagram)

"Kami pastinya berharap semangat ini dapat terus kami pertahankan dan kembangkan dengan kedepannya melalui Societe," pungkasnya.

Societe sendiri sebelumnya telah sempat diluncurkan secara soft opening pada akhir tahun 2023 lalu. Selama periode tersebut hingga saat ini Societe secara konsisten terus menjadi lokasi yang menyatukan masyarakat Surabaya dari berbagai golongan. 

Hadir membawa konsep hybrid modern dengan menggabungkan kafe, restoran, dan bar, selain menyediakan kopi dan koktail berkualitas tinggi Societe juga hadir membawa berbagai opsi makanan bergaya timur hingga barat.

Selebrasi ini juga menjadi momentum istimewa peluncuran seri menu minuman istimewa yang diracik secara khusus oleh mixologist spesial Societe, yaitu seri musim panas yang bertemakan “Societe Summer Festivity” yang berisikan tiga mocktail dan tiga cocktail. 

Selain itu terdapat juga kolaborasi istimewa antara Societe dengan brand lokal Ramoe, melalui kolaborasi ini Societe Surabaya akan menggelar acara Bar Takeover dimana para pengunjung dapat menikmati free flow mocktail racikan khusus dari mixologist undangan.

Baca Juga: Nasi Campur Sedap Wangi: Menyelami Rasa Autentik di Jantung Pecinan Jakarta

Societe Surabaya sendiri berlokasi di Jl. Mayjen HR. Muhammad No.102, Pradahkalikendal. Acara Grand Opening Societe kali ini juga dimeriahkan dengan penampilan spesial dari penyanyi Sammy Simorangkir.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #societe #surabaya #menyatukan #cita #rasa #timur #barat #dalam #balutan #kafe #modern #yang #hangat

KOMENTAR