Momen Lucu Baby Cunda Anak Bella Bonita saat Dapat Labubu, Netizen: yang Excited Malah Mamanya
Baby Cunda dan Labubu. (TikTok)
13:31
28 September 2024

Momen Lucu Baby Cunda Anak Bella Bonita saat Dapat Labubu, Netizen: yang Excited Malah Mamanya

Denny Caknan dan Bella Bonita baru saja menggelar acara Tedak Siten untuk putri mereka, Sabil Maratungga Cundamani, pada Selasa (24/9/2024).

Acara tersebut digelar di kediaman Denny Caknan di Ngawi, Jawa Timur. Dilihat dari unggahan Bella Bonita di media sosial, acara Tedak Siten Cundamani sangat kental dengan adat Jawa dan digelar begitu meriah.

Setelah acara tersebut, terlihat bahwa bayi menggemaskan itu mendapatkan hadiah sebuah boneka yang sedang hits, Labubu. Momen Cunda mendapat sebuah Labubu baru itu terekam dalam unggahan TikTok @mukbengg.

Duduk di sebuah sofa ungu, bayi berusia 7 bulan itu memakai dress pink dengan tali pita di pundak. Kuncir dua pada rambutnya pun semakin membuatnya terlihat lucu dan menggemaskan.

Baca Juga: Unboxing Bingkisan Tedak Siten Cundamani Anak Denny Caknan, Isinya Jadi Sorotan Netizen

Terlihat sang ibunda begitu antusias untuk membuka box berisi Labubu itu, sementara Cunda anteng memperhatikan. Orang-orang dewasa di sekitarnya langsung heboh saat melihat boneka yang sedang viral itu.

Rupanya Cunda mendapatkan Labubu warna hijau. Jika dilihat dari laman PopMart, Labubu tersebut berada di harga Rp285 ribuan

Cunda nampak masih bingung kala orang-orang dewasa di sekitarnya heboh melihat boneka tersebut. Namun Cunda langsung menepuk-nepuk Labubu barunya itu saat diserahkan kepadanya.

Baby Cunda dan Labubu. (TikTok)Baby Cunda dan Labubu. (TikTok)

Sontak saja momen Cunda bersama Labubu barunya itu menuai berbagai respons kocak.

Baca Juga: Pilih Mikrofon! Ini 6 Potret Tedak Siten Cunda Anak Denny Caknan

"Dia cuma diem sambil tolah toleh doang ya. kek heran dengan kehebohan orang orng dewasa. Lucu banget," komentar salah satu netizen.

"Cunda: kok sing excited malah koe to ma," tambah yang lain.

"Cunda: opo Iki ma kok heboh men," beber yang lainnya.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #momen #lucu #baby #cunda #anak #bella #bonita #saat #dapat #labubu #netizen #yang #excited #malah #mamanya

KOMENTAR