Suka Papasan dengan Vadel Badjideh di Kampus, Mayang Bongkar Sikap Pacar Lolly: Ngakunya Kuliah di...
Kolase Vadel Badjideh dan Mayang Lucyana Fitri (Instagram)
15:14
26 September 2024

Suka Papasan dengan Vadel Badjideh di Kampus, Mayang Bongkar Sikap Pacar Lolly: Ngakunya Kuliah di...

Mayang Lucyana Fitri ikut disorot di tengah kasus Vadel Badjideh. Pasalnya, adik mendiang Vanessa Angel ini mengaku pernah mendapatkan pesan dari Vadel Badjideh.

Dilansir dari cuplikan video unggahan akun TikTok @/blue.sky1353, tampak momen saat Mayang diwawancara awak media usai menghadiri HUT Insert ke-21.

Mayang bercerita jika awalnya ia tak mengetahui Vadel Badjideh berkuliah di Universitas Prof Dr Moestopo. Ia baru tahu saat tak sengaja berpapasan di kampus.

"Aku sama Vadel itu satu kampus. Aku awalnya enggak tahu, tapi pas waktu itu aku sempat berpapasan gitu di kampus," ujar Mayang dikutip pada Kamis (26/9/2024)

Baca Juga: Vadel Badjideh Kuliah di Mana? Ngaku-Ngaku Jadi Mahasiswa Kampus Ternama demi Pikat Wanita

"Aku tengok-tengokan sama teman aku, 'Vadel di sini juga ya'. Kita baru tahu kalau kita satu kampus, cuma beda fakultas aja," sambungnya.

Potret Mayang Lucyana Fitri (Instagram/mayaang.lucyaana)Potret Mayang Lucyana Fitri (Instagram/mayaang.lucyaana)

Lebih lanjut, anak Doddy Sudrajat itu membeberkan bila dirinya sempat mendapatkan pesan dari Vadel Badjideh di media sosial Instagram awal tahun ini.

"Terus memang sempat DM, cuma DM-nya enggak aneh-aneh sih, dia cuma tanya 'May masih di kampus?'," terang Mayang.

"Kayaknya tahun ini deh, cuma aku lupa bulan apa. Pokoknya tahun ini, Februari kalau enggak salah, udah lama banget," lanjutnya.

Ketika ditanya isu Vadel Badjideh sering mengaku-aku berkuliah di London School of Public Relations (LSPR), perempuan berusia 20 tahunan ini mengaku tak tahu-menahu.

Baca Juga: Sindiran Menohok Adik Nikita Mirzani ke Vadel Badjideh yang Bakal Diperiksa Polisi: Semoga Gak Ganti Lawyer

"Yang aku baca katanya gitu. Dia ngaku-ngakunya kuliah di LSPR, padahal kita kan satu kampus nih di Moestopo. Berarti bohong nih sama cewek-cewek," jelas Mayang.

Potret Mayang Lucyana Fitri dan Doddy Sudrajat (Instagram/mayaang.lucyaana)Potret Mayang Lucyana Fitri dan Doddy Sudrajat (Instagram/mayaang.lucyaana)

Mayang pun mengaku tak mengetahui bagaimana sikap Vadel Badjideh saat di kampus. Pasalnya, ia tak terlalu mengikuti isu-isu yang sedang ramai di kampusnya.

"Aku kurang tahu ya karena aku juga enggak begitu ngikuti ini anak gimana kalau di kampus," terang Vadel.

"Aku juga, ya udah, kalau di kampus belajar pulang belajar pulang. Enggak selalu nongkrong," sambungnya.

Selanjutnya, adik ipar mendiang Bibi Andriansyah ini menegaskan jika dirinya tak memiliki hubungan yang dekat dan akrab dengan Vadel Badjideh.

"Cuma suka berpapasan di depan kampus. Enggak yang dekat, akrab itu enggak. Enggak pernah ngobrol, enggak dekat, cuma say hai aja," tandas Mayang.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #suka #papasan #dengan #vadel #badjideh #kampus #mayang #bongkar #sikap #pacar #lolly #ngakunya #kuliah

KOMENTAR