Sosok Salsabila Syaira, Perempuan Cerdas yang Dijodoh-jodohkan dengan Rocky Gerung
Salsabila Syaira dan Rocky Gerung
14:01
26 September 2024

Sosok Salsabila Syaira, Perempuan Cerdas yang Dijodoh-jodohkan dengan Rocky Gerung

Sosok Salsabila Syaira belakangan mengundang perhatian. Pasalnya perempuan berambut sebahu itu dijodoh-jodohkan dengan Rocky Gerung.

Pada sebuah konten di kanal YouTube Bidikan Rakyat, Salsabila Syaira mewawancarai Rocky Gerung tentang berbagai hal. Rocky bahkan datanya tentang cinta hingga keenggananya untuk menikah.

Tak hanya itu, Salsabila Syaira juga sempat mengunggah momen akrabnya dengan Rocky Gerung. Pada unggahan di media sosial, Salsabila membagikan dua foto bersama Rocky Gerung.

Pada foto pertama, Rocky Gerung tampak berdiri di samping Salsabila sambil merangkul pundaknya. Sementara pada foto kedua, Salsabila membalas rangkulan Rocky.

Baca Juga: Bukan Gibran, Rocky Gerung Bocorkan Pemilik Baru Akun Fufufafa: Mungkin Baru Terbongkar 20 Tahun Lagi!

Dianggap dekat dengan Rocky Gerung, siapa Salsabila Syaira?

Salsabila Syaira

Salsabila Syaira (twitter)Salsabila Syaira (twitter)

Dekat dengan Rocky Gerung, Salsabila Syaira memiliki pendidikan mentereng.

Salsabila lahir pada 20 Mei 1995, ia merupakan lulusan sarjana dan master jurusan Ilmu Politik dan pemerintahan dari Universitas Padjajaran (Unpad), Jawa Barat.

Saat masih menjadi mahasiswa S2, Salsabila sempat menjadi Pembantu Staf Khusus Presiden Bidang Keagamaan Dalam Negeri (2018–2019). Usai lulus S2, Salsabila smeat menjadi reporter di MNC Group hingga menjadi news anchor untuk beberapa program.

Baca Juga: Tak Senasib SBY, Rocky Gerung Skakmat Jokowi Pasca Lengser: Bukan Bekas Presiden, Tapi Presiden Bekas

Tak puas dengan pendidikan S2, Salsabila kemudan melanjurkan program doktor atau S3. Di sela-sela kesibukan mengejar akademik, Salsabila juga sempat berpartisipasi dalam ajang Putri Indonesia Jawa Barat tahun 2018 mewakili Kabupaten Karawang dan berhasil menjadi Puteri Berbakat dan Puteri Intelegensia.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #sosok #salsabila #syaira #perempuan #cerdas #yang #dijodoh #jodohkan #dengan #rocky #gerung

KOMENTAR