Berapa Anak Amy Aghnia Punjabi? Dihujat Usai Bikin Jokes Penganiayaan Putrinya
suami Aghnia Punjabi, Reinukky Abidharma (Instagram)
11:51
25 September 2024

Berapa Anak Amy Aghnia Punjabi? Dihujat Usai Bikin Jokes Penganiayaan Putrinya

Nama selebgram Emy Aghnia Punjabi kembali menuai sorotan, usai membuat konten jokes tentang penganiayaan anaknya. Warganet ramai-ramai mengecamnya.

Awalnya, Emy Aghnia Punjabi membuat konten tantang kasus penganiayaan anaknya yang pernah viral. Dia kemudian membuat perbandingan dengan tema tersebut. "Rezeki lancar, anak disiksa. Rezeki lancar, anak disiksa," bunyi konten Aghnia Punjabi.

Sadar unggahannya menuai banyak kecaman, Aghnia pun meminta maaf melalui akun Instagram Story miliknya.

"Assalamualaikum wr.wb. Saya memohon maaf kepada semua yang sudah melihat konten saya yang sedang ramai dibicarakan. Dengan segala kerendahan hati saya, saya salah, konten tersebut tidak pantas untuk dibuat," tulisnya, dikutip pada Selasa (24/9/2024).

Baca Juga: Selebgram Emy Aghnia Punjabi Akhirnya Minta Maaf Usai Bikin Konten Singgung Kasus Penganiayaan Anaknya

Dia lalu menyampaikan niatnya membuat konten tersebut hanya untuk membahas hal terbaik dan terburuk dalam hidupnya. Namun, Aghnia sadar jika hal tersebut tidak bisa dibenarkan.

Aghnia meminta maaf atas kesalahan yang telah diperbuatnya. Sang selebgram tetap akan menjadi ibu terbai untuk anak-anaknya.

Biodata Emy Aghnia Punjabi

Emy Aghnia lahir di Tuban pada 13 Mei 1995. Namun, dia kini tinggal di Malang. Kariernya sebagai selebgram bermula ketika secara rutin membagikan potret OOTD (outfit of the day) melalui akun Instagram milikinya.

Alumni jurusan Farmasi Universitas Muhammadiyah Malang itu juga kerap membagikan konten kecantikan.

Baca Juga: Putrinya Jadi Korban Kekerasan Pengasuh Sendiri, Aghnia Punjabi Malah Bikin Konten 'Rezeki Lancar Anak Disiksa'

Konten-konten tersebut ternyata disukai, dia pun memperoleh banyak pengikut di media sosial. Lambat laun, Emy Aghnia mendapat pemasukan dari pekerjaannya menjadi konten kreator.

Dia lantas mengembangkan bisnisnya ke dunia kuliner dan pakaian, seperti brand Sylmi, Mornbich, Kuchen Dessert, dan Pesen Kopi.

Kehidupan Pribadi Emy Aghnia Punjabi

Aghnia Punjabi menikah dengan seorang pengusaha muda, Reinukky Abidharma pada 9 Februari 2020.

Perbikahan keduanya digelar dengan pesta yang cukup megah di Surabaya, Jawa Timur dengan adat Palembang. Dari pernikahan tersebut, pasangan suami istri ini dikarunia dua orang anak.

Putri pertamanya, Jana Amira Priyanka lahir pada 30 Oktober 2020. Sedangkan anak keduanya bernama Sulthan Humaid Ukkasya lahir pada 4 April 2022.

Editor: Baehaqi Almutoif

Tag:  #berapa #anak #aghnia #punjabi #dihujat #usai #bikin #jokes #penganiayaan #putrinya

KOMENTAR