Ditonton Calon Mantu, Beda Pesona Maia Estianty Vs Mulan Jameela Manggung di Pestapora 2024
Kolase foto Maia Estianty dan Mulan Jameela. (Instagram/@maiaestiantyreal/@mulanjameela1)
15:38
22 September 2024

Ditonton Calon Mantu, Beda Pesona Maia Estianty Vs Mulan Jameela Manggung di Pestapora 2024

Maia Estianty membagikan momen dirinya tampil di festival musik Pestapora 2024 bersama Mey Chan sebagai Duo Maia. Menariknya, keduanya juga satu panggung dengan Mulan Jameela.

Dua Maia dan Mulan Jameela menjadi pengisi acara Pestapora 2024 Day 2 yang digelar di Jakarta Internasional Expo (JIEXPO), Kemayoran, Sabtu (22/9/2024). Mereka menghibur penonton dengan aksi panggung yang kece.

Tak kalah menarik atensi, penampilan Maia dan Mulan juga disaksikan oleh sang calon mantu Syifa Hadjuy yang kini berpacaran dengan El Rumi.

Berikut, intip pesona Maia Estianty dan Mulan Jameela di panggung Pestapora 2024.

Baca Juga: Tampil Perdana, Voice of Baceprot Sukses Menggebrak Pestapora 2024

Maia Estianty

El Rumi, Dita Meichan, Maia Estianty dan Syifa Hadju [Instagram/@maiaestiantyreal]El Rumi, Dita Meichan, Maia Estianty dan Syifa Hadju [Instagram/@maiaestiantyreal]

Pada momen itu Duo Maia tampil kece dengan busana nyetrik bernuansa biru rancangan desainer Olive Olivy. Busana yang dipakai Maia berupa kemeja putih berdasi yang dipadukan dengan outer blazer crop top dan celana panjang.

Ibunda Al El Dul tampil stylist dengan outfit yang dikenakan. Di tambah lagi dengan riasan dan gaya rambut yang dipilih.

Diakui oleh Maia Estianty, penampilannya di Pestapora kali ini cukup menantang. Apalagi karena dirinya yang sudah berumur.

"Masih jet lag, fisik masih di atas awang, napas kayak ketahan korset, umur juga makin mendekati masa om- oma, manggung juga udah jarang... Tapi demi pesta pora, eike turun gunung lagi," kata dia.

Baca Juga: Syifa Hadju Kepergok Joget Bareng El Rumi di Pestapora

Namun, Maia Estianty senang bisa kembali ke panggung, apalagi ditonton oleh anak dan calon mantunya..

"Mana ditonton anak sama calon mantu, harus totalitas! @elelrumi dan @syifahadju Untungnya penonton Hebih banget !!!! Makasih @pestapora dan penonton yang totalitas juga nyanyi bareng…," imbuhnya.

Mulan Jameela

Gaya kece Mulan Jameela dai Pestapora 2024. [Instagram]Gaya kece Mulan Jameela dai Pestapora 2024. [Instagram]

Mulan Jameela menyuguhkan penampilan energik saat mentas di Pestapora 2024. Istri Ahmad Dhani itu tampil di panggung Bos Stage sebelum Duo Maia.

Pada kesempatan itu, Mulan membawakan sejumlah lagu hitsnya seperti Makhluk Tuhan Paling Sexy dan Adacadabra. Tak hanya aksi panggungnya yang menawan, busana yang dikenakan Mulan cukup mencuri fokus.

Betapa tidak, eks Duo Ratu itu memakai kostum dengan model unik mirip jas yang telah disesuaikan dengan wanita berhijab. Kostum berwarna krem tersebut dihiasi rumbai di bagian belakang. Ada juga hiasan di bagian lengan sebagai pemercantik.

Mulan Jameela juga memakai kerudung hitam dan hiasan topi di atas kepala. Dia nampak nyaman berjingkrak-jingkrak dengan outfit tersebut. Penampilannya juga disaksikan oleh El Rumi dan Syifa Hadju.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #ditonton #calon #mantu #beda #pesona #maia #estianty #mulan #jameela #manggung #pestapora #2024

KOMENTAR