Beda Kelas Tunggangan Nikita Mirzani dan Vadel Badjideh, Warganet: Sangat Tidak Sekufu
Kolase Nikita Mirzani dan Vadel Badjideh (Instagram)
15:25
22 September 2024

Beda Kelas Tunggangan Nikita Mirzani dan Vadel Badjideh, Warganet: Sangat Tidak Sekufu

Di tengah kisruh Nikita Mirzani dengan Laura Meizani alias Lolly yang kembali memanas, warganet mendadak membandingkan mobil sang artis dengan Vadel Badjideh.

Dilansir dari unggahan akun TikTok @/cencen60.4, ramai sejumlah komentar warganet yang membanding-bandingkan kendaraan Nikita Mirzani dengan Vadel Badjideh.

Dalam video tersebut, tampak momen saat sekeluarga Vadel Badjideh hendak menaiki Suzuki Karimun Wagon usai melakukan konferensi pers bersama Razman Arif Nasution.

Diketahui, pada Jumat (20/9/2024) Vadel Badjideh didampingi pengacara dan keluarga melakukan konferensi pers untuk mengklarifikasi beberapa hal, salah satunya soal kehamilan Lolly.

Baca Juga: Koar-Koar Keluarga Berada, Kendaraan Vadel Badjideh Usai Presscon Jadi Gunjingan Netizen

Kendaraan yang dipakai Vadel Badjideh usai konferensi pers itu lantas dibandingkan dengan Nikita Mirzani yang terlihat mengendarai Range Rover saat menjemput Lolly.

Warganet pun menyoroti kesenjangan kendaraan yang dipakai ibu kandung Lolly tersebut dan Vadel Badjideh. Disebut bila mobil keduanya bak bumi dan langit.

Vadel Badjideh dan keluarga naik Suzuki Karimun Wagon (TikTok)Vadel Badjideh dan keluarga naik Suzuki Karimun Wagon (TikTok)

"Karimun bersanding dengan Range Rover. Astaga Lolly," kata warganet.

"Karimun vs Range Rover," timpal warganet.

"Kesenjangan sosial," imbuh warganet.

Baca Juga: Bikin Emosi, Siapa Artis Senior yang Disebut Razman Minta Nikita Mirzani Nikahkan Lolly dengan Vadel?

"Bagaikan langit dan bumi Lolly sama Vadel," tambah warganet.

"Sangat-sangat tidak sekufu," sambung warganet.

"Range Rover, Alphard, Mini Copper vs Karimun," komentar warganet lain.

Nikita Mirzani usai jemput Laura Meizani alias Lolly di Apartemen Bintaro Park View (TikTok/melody3095)Nikita Mirzani usai jemput Laura Meizani alias Lolly di Apartemen Bintaro Park View (TikTok/melody3095)

Sebagai informasi, Nikita Mirzani akhirnya berhasil menjemput Lolly di Apartemen Bintaro Park View yang berlokasi di Bintaro pada Kamis (19/9/2024) siang.

Nikita Mirzani tiba di apartemen yang ditinggali Lolly sekitar pukul 11.00 WIB. Tak sendiri, ia bersama beberapa orang, termasuk polisi dan pengacaranya.

Nikita Mirzani bertahan di mobil Range Rover hitam miliknya. Sementara itu, sang pengacara Fahmi Bachmid turun untuk bertemu pemilik unit apartemen.

Proses penjemputan Lolly berjalan cukup alot. Remaja 16 tahun itu terus berontak. Meski demikian, ia akhirnya berhasil dibawa keluar dari unit apartemennya.

Lolly dibawa menuju rumah sakit menggunakan Alphard putih, tak semobil dengan Nikita Mirzani untuk melakukan visum.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #beda #kelas #tunggangan #nikita #mirzani #vadel #badjideh #warganet #sangat #tidak #sekufu

KOMENTAR