Terbongkar! Alasan Nikita Willy Jarang Belikan Mainan untuk Anak, Ternyata...
Nikita Willy [instagram/@nikitawillyofficial94]
20:04
21 September 2024

Terbongkar! Alasan Nikita Willy Jarang Belikan Mainan untuk Anak, Ternyata...

Gaya pengasuhan atau parenting Nikita Willy kerap menuai perhatian masyarakat, terutama para ibu. Bukan cuma soal aturan makan dan tidur, baru-baru ini Nikita Willy menyebut jika dirinya hampir tidak pernah membeli mainan baru untuk putranya Issa Xander.

Hal tersebut ia ungkapkan saat berbincang di podcat Denny Sumargo belum lama ini. Nikita Willy mengatakan alasan mengapa dirinya hampir tidak pernah membeli mainan baru untuk putra sulungnya tersebut.

Menurut wanita yang tengah hamil anak keduanya itu, anak tidak memerlukan mainan yang banyak, apalagi baru setiap harinya. Sebab, yang mereka butuhkan adalah bermain bersama orangtuanya.

"Anak nggak perlu mainan yang banyak, mainan yang baru setiap hari. Cuma main sama orangtuanya aja mungkin kayak peek a boo atau apapun dia tuh udah seneng banget gitu," kata dia seperti dikutip di akun TikTok @pustaka.lebah, Sabtu (21/9/2024).

Baca Juga: Nikita Willy Pakai Heels Lancip saat Hamil Besar, Netizen Langsung Ngeri

Untuk itulah kata Niki, sapaan akrabnya, dibanding membelikan mainan baru untuk Issa Xander, ia memilih untuk bermain bersama, seperti lari-larian, bermain bola dan lainnya.

Sebab kata dia, memiliki waktu berkualitas dengan cara bermain dengan anak, bakal memiliki manfaat luar biasa untuk tumbuh kembangnya. Hal tersebut juga bakal tersimpan di memorinya.

"Jadi makanya anak aku juga ga pernah beli mainan gitu karena memang yaudah main sama orangtuanya aja, lari-larian main bola atau segala macem itu menurut aku akan lebih bermanfaat dan tersimpan banget untuk anak," tambah istri Indra Priawan ini.

Lebih lanjut, Nikita Willy juga menekankan jika anak tidak butuh apapun kecuali berada di sisi orangtuanya. Karena hal tersebut lebih berharga dibandingkan mainan baru hingga mahal sekalipun.

"Sebenernya anak tuh ga butuh apapun kecuali orangtuanya di sisinya," tutup dia.

Baca Juga: Ustaz Gadungan Raup Cuan Rp1 Miliar Bermodal "Ritual" Uang Mainan Doraemon, Guru di Depok Ikut jadi Korban

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #terbongkar #alasan #nikita #willy #jarang #belikan #mainan #untuk #anak #ternyata

KOMENTAR