Penampilan Aaliyah Massaid saat Gelar Pengajian di Rumah Jadi Sorotan, Coba Perhatikan Jilbabnya!
Aaliyah Massaid. (Instagram/aaliyah.massaid)
21:54
19 September 2024

Penampilan Aaliyah Massaid saat Gelar Pengajian di Rumah Jadi Sorotan, Coba Perhatikan Jilbabnya!

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid menggelar pengajian di rumah mereka pada Kamis (19/9/2024). Hal itu diketahui dari unggahan Instagram Story yang dibagikan oleh Thariq Halilintar.

Sebagai tuan rumah, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid telah bersiap menyambut rombongan pengajian sejak sore. Pasangan muda ini tampil kompak mengenakan busana serba putih.

Thariq Halilintar memilih gamis panjang warna putih yang dipadukan dengan kacamata. Sedangkan Aaliyah Massaid mengenakan baju brokat bunga-bunga berpadu dengan jilbab model pashmina.

"Hari ini di rumah ada pengajian kecil. Semoga berkah semuanya, insya Allah," kata Thariq Halilintar, seperti dilansir dari Instagram Story pada Kamis (19/9/2024).

Baca Juga: Hadiri Pesta Ulang Tahun Rekan, Cara Jalan Aaliyah Massaid Jadi Gunjingan Warganet: Kok...

Berbagai momen pengajian yang dibagikan oleh Thariq Halilintar pun ramai diunggah ulang ke TikTok, salah satunya oleh akun hold.myhand. Beragam komentar pun diberikan netizen atas momen tersebut.

Tak sedikit netizen yang salah fokus melihat penampilan cantik Aaliyah Massaid mengenakan jilbab. Terlebih, ia memilih gaya jilbab tertutup yang dinilai netizen mirip model hijab gadis Turki.

"Masya Allah Aal cantik banget pakai hijab kayak gitu," komentar netizen. "Masya Allah istri Thariq pake hijab, makin cantik," sahut lainnya. "Masya Allah cantiknya Aal," puji netizen.

Potret Aaliyah Massaid Berhijab (Instagram/@aaliyah.massaid)Potret Aaliyah Massaid Berhijab (Instagram/@aaliyah.massaid)

"Masya Allah Aal cantik banget banget," tulis netizen sambil menambahkan emoji hati. "Masya Allah Aal cantik banget kalau pakai jilbab rapi tertutup kayak gini. Kayak cewek Turki banget," sahut lainnya.

Sementara itu, belum diketahui agenda pengajian yang digelaroleh Thariq Halilintar dan istri. Namun sejumlah netizen menduga pengajian tersebut diadakan sehubungan dengan selesainya renovasi rumah mereka.

Baca Juga: Outfit Simple dan Elegan Aaliyah Massaid Harganya Fantastis, Sepatu dan Tas Tembus Ratusan Juta!

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #penampilan #aaliyah #massaid #saat #gelar #pengajian #rumah #jadi #sorotan #coba #perhatikan #jilbabnya

KOMENTAR