Lolly Histeris saat Dijemput Paksa Nikita Mirzani, Vadel Badjideh Malah Diduga Chat Wanita Lain?
Laura Meizani aka Lolly bersama Vadel Badjideh (Instagram)
21:51
19 September 2024

Lolly Histeris saat Dijemput Paksa Nikita Mirzani, Vadel Badjideh Malah Diduga Chat Wanita Lain?

Laura Meizani alias Lolly akhirnya dijemput paksa oleh sang ibu, Nikita Mirzani, pada Kamis (19/9/2024). Detik-detik penjemputan Lolly pun menjadi viral di media sosial lantaran disiarkan secara langsung di media sosial serta diliput wartawan.

Momen penjemputan Lolly memang berlangsung sangat dramatis. Selain penuh teriakan histeris, Lolly juga sempat berusaha bersembunyi di dalam kamar mandi sambil menelepon sang kekasih, Vadel Badjideh.

Situasi genting inilah yang terlihat di live Instagram kakak Vadel, Bintang Badjideh. Kini potongan siaran langsung itu diviralkan kembali oleh akun TikTok @/itsaknif.

Vadel Badjideh dan Lolly. (Instagram/itsofficiallauraa)Vadel Badjideh dan Lolly. (Instagram/itsofficiallauraa)

"Cewenya mau di bawa cuman modal tenang mah gak mempan bang..." tulis akun @/itsaknif.

Baca Juga: Lolly Meronta saat Dijemput, Pemeriksaan di Polres Jaksel Akan Didampingi Psikolog

Lolly yang tersambung via video call dengan Vadel terlihat panik karena kamar mandinya akan dibuka paksa oleh rombongan ibunya, sementara Vadel dan Bintang hanya meminta Lolly untuk tetap tenang.

"Tenang Lolly, nggak apa-apa Lolly. Semua nonton ini Lolly," kata Bintang.

"Tenang aja, tenang. Lu mau dibungkam Lolly, tenang aja," sambung Vadel.

Tampilan video dari panggilan Lolly sempat berhenti, membuat Vadel kembali memberi arahan kepada pacarnya, "Video, aktifin itu video! Lu mau dibungkam Lolly, fakta ada di lu."

Namun warganet malah dibuat salah fokus dengan notifikasi yang muncul di layar ponsel Vadel. Pasalnya terlihat ada sebuah notifikasi pesan dari kontak bernama "Sayang Ku 2" yang masuk di sela-sela video call Vadel dengan Lolly.

Baca Juga: Diisukan Pernah Aborsi, Lolly Anak Nikita Mirzani Dulu Cibir Remaja Hamil Duluan: Orangtuanya Gak Bener

Sontak warganet menuding Vadel memiliki sosok lain yang dipanggilnya "Sayang". Warganet juga mengkritik sikap Vadel yang cuma meminta Lolly tenang alih-alih berusaha membantunya.

"Guys fokus di notifnya ada yang ngechat dari sayangku 2," komentar warganet. "Tenang loly, gue masih ada sayang 2," sindir warganet. "Tenang lolly tenang, gak ada elu w masih punya 'sayang 2' lolly tenang..." tulis warganet lain.

"Katanya rumah mereka deket banget ke apartemen lolly, tapi mereka santuy gak ada niat nyamperin, greget," ujar warganet. "Gua bukan salfok ke lolly nya, malah salfok sama notif nya itu," tutur warganet lain. "'Tenang tenang'. Sayang ku 2, apa maksud," timpal yang lainnya.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #lolly #histeris #saat #dijemput #paksa #nikita #mirzani #vadel #badjideh #malah #diduga #chat #wanita #lain

KOMENTAR