5 Potret Jennifer Coppen Umrah Bareng Kamari, Tak Terasa Berat dan Lelah saat Tawaf Meski Sambil Gendong Anak
Potret Jennifer Coppen Umrah (Instagram)
21:02
19 September 2024

5 Potret Jennifer Coppen Umrah Bareng Kamari, Tak Terasa Berat dan Lelah saat Tawaf Meski Sambil Gendong Anak

Jennifer Coppen akhirnya bisa menginjakkan kaki di Tanah Suci untuk menjalankan ibadah umrah. Perjalanan tersebut terealisasi karena ajakan Ustaz Derry Sulaiman dan keluarga.

Artis cantik yang kini menetap di Bali tersebut mengajak serta putri semata wayangnya, Kamari Sky Wassink yang baru berusia satu tahun. Jennifer Coppen pun merasakan pengalaman luar biasa dalam umrahnya.

Terlebih, ia memiliki tujuan khusus untuk mendoakan dan badalkan almarhum suaminya, Dali Wassink, yang meninggal dunia pada Juli 2024 lalu. 

Potret Jennifer Coppen dan Kamari umrah mengenakan busana Muslimah tertutup pun mencuri perhatian netizen. Terlebih, wanita 23 tahun tersebut terlihat menceritakan berbagai pengalamannya selama umrah di Instagram. Berikut potretnya. 

Baca Juga: Dihujat Karena Larang Anak Disentuh, Jennifer Coppen: Kalau Kamari Kenapa-kenapa, Aku Sama Siapa?

1. Jennifer terlihat begitu cantik saat mengenakan busana Musliman putoh dengan khimar panjang. Meski tanpa makeup, kecantikan alaminya tetap begitu terpancar.

Potret Jennifer Coppen Umrah (Instagram)Potret Jennifer Coppen Umrah (Instagram)

2. Jennifer menuliskan bagaimana pengalamannya saat tawaf mengelilingi ka'bah sebanyak 7 kali sambil menggendong putri kecilnya. Sebuah keajaiban, dirinya tak merasakan lelah atau berat sama sekali. 

Potret Jennifer Coppen Umrah (Instagram)Potret Jennifer Coppen Umrah (Instagram)

3. "Rasanya pertama kali tawaf muterin 7 kali gendong kamari aku pikir aku gabakal kuat atau bakal lelah tapi bener" tak terasa sama sekali gendong muterin ka'bah gendong kamari sambil berdoa," tulis dia.

Kamari Sky Wassink Saat Umrah (Instagram)Kamari Sky Wassink Saat Umrah (Instagram)

4. Kamari terlihat menggemaskan saat mengenakan busana Muslimah dan hijab. Bahkan, putri kecil Jennifer itu tampak begitu ceria selama berada di Masjidil Haram. Seolah ia melihat sang ayah sambil memanggil-manggil "papa".

Kamari Sky Wassink Saat Umrah (Instagram)Kamari Sky Wassink Saat Umrah (Instagram)

5. "Diputeran ke 5 kamari nunjuk-nunjuk ke atas bilang papa. papa., Dali. aku yakin kamu ada disini hari ini kamu ada dideket aku aku bisa merasakannya," ucapnya lagi.

Baca Juga: Gemasnya Rayyanza dan Kamari Playdate di Rumah Andara, Warganet: Ratu dan Raja FYP

Jennifer Coppen dan Kamari Sky Wassink Saat Umrah (Instagram)Jennifer Coppen dan Kamari Sky Wassink Saat Umrah (Instagram)

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #potret #jennifer #coppen #umrah #bareng #kamari #terasa #berat #lelah #saat #tawaf #meski #sambil #gendong #anak

KOMENTAR