Si Paling Aktif! Berikut 7 Shio yang Dikenal dengan Sifatnya Suka Menggoda Lawan Jenis dan Genit
Ilustrasi 12 shio. (Freepik)
14:14
19 September 2024

Si Paling Aktif! Berikut 7 Shio yang Dikenal dengan Sifatnya Suka Menggoda Lawan Jenis dan Genit

– Disukai lawan jenis tentu sudah biasa. Namun, apabila digoda oleh lawan jenis? Meski tak selalu dalam artian buruk, mungkin bisa saja bagi sebagian orang membuat risih, bahkan di antaranya justru tidak suka.

Di sisi lain, menggoda merupakan teknik yang umum digunakan untuk menyampaikan ketertarikan terhadap lawan jenis atau hanya sekadar mengakrabkan diri, tetapi tak semua orang menggunakan cara ini.

Dalam sudut pandang astrologi Tiongkok, seseorang dengan perwakilan binatang tertentu justru paling terkenal dengan sifatnya yang suka menggoda, bahkan genit pada lawan jenis.

Dilansir dari Cosmic Fusion, berikut tujuh shio yang memiliki sifat seperti itu.

1. Monyet

Seseorang yang bershio monyet umumnya terkenal sebagai individu yang cuek terhadap penilaian orang lain. Meski begitu, mereka justru sangat pandai dalam berkomunikasi, sehingga tak heran orang dengan shio ini dikenal pandai bergaul, bahkan memiliki sifat yang genit.

2. Tikus

Dikenal sebagai individu yang menawan dalam astrologi Tiongkok, seseorang dengan shio tikus biasanya tak sulit untuk bergaul dan juga terkenal ramah. Namun, dengan sifatnya yang seperti itu, mereka justru cenderung menggunakannya untuk menggoda seseorang.

3. Ayam Jantan

Shio ayam jantan identik dengan seseorang yang flamboyan dan suka mencari perhatian atau caper. Oleh karena itu, tak heran individu dengan shio ini selain bisa sangat menawan, tetapi juga suka menggoda.

4. Babi

Mereka yang bershio babi biasanya dikenal sebagai individu yang mudah beradaptasi, tidak kesulitan bergaul, bahkan memiliki sifat penyayang. Meski begitu, mereka juga bisa menjadi seseorang yang sangat genit dan ekspresif.

5. Ular

Bukan hanya memiliki kepribadian yang menawan dan misterius, sosok dengan shio ini ini juga dikenal cerdas. Dengan pesona tersebut, individu yang bershio ular justru menggunakan kelebihan mereka untuk mengirimkan pesan genit dengan maksud tersirat pada orang lain.

6. Kelinci

Dikenal sebagai hewan yang lucu, cantik, dan anggun, individu dengan shio kelinci memiliki cara yang berbeda dalam menggoda seseorang. Alih-alih ekspresif, mereka justru cenderung menggunakan cara halus yang penuh dengan unsur keindahan.

7. Naga

Terakhir, shio naga. Individu dengan shio ini terkenal dengan karakteristik pemimpin yang paling suka menggoda. Terkenal pemberani dan suka eksplorasi, seseorang bershio naga justru memanfaatkan sifat ini untuk menggoda seseorang.

Editor: Setyo Adi Nugroho

Tag:  #paling #aktif #berikut #shio #yang #dikenal #dengan #sifatnya #suka #menggoda #lawan #jenis #genit

KOMENTAR