5 Zodiak yang Suka Punya Pasangan Clingy, Selalu Ada untuk Kekasih Adalah Prioritas Utama, Anda Termasuk?
Ilustrasi zodiak yang terkenal manja dengan pasangan. (Freepik)
06:52
18 September 2024

5 Zodiak yang Suka Punya Pasangan Clingy, Selalu Ada untuk Kekasih Adalah Prioritas Utama, Anda Termasuk?

- Memiliki pasangan yang clingy seringkali bikin risih. Clingy merupakan sifat manja alias selalu tergantung dengan pasangan. Mereka yang clingy tidak jarang selalu ikut kemana pun pasangan berada. Selain itu, tanpa ada pasangannya, mereka yang clingy cenderung tidak bisa mandiri.

Meski cukup merepotkan, ternyata banyak orang yang merasa baik-baik saja punya pasangan clingy. Bahkan, ada beberapa orang yang suka punya pasangan bersifat clingy. Dikutip dari Collective World, berikut ini adalah beberapa zodiak yang suka punya pasangan clingy.

Leo

Zodiak pertama yaitu Leo. Zodiak yang bisa menjadi magnet perhatian ini juga selalu ingin dikagumi. Leo akan sangat senang jika memiliki pasangan yang selalu bergantung padanya. Zodiak berlambang singa ini ingin mencari pasangan yang fokus pada dirinya saja.

Tidak heran jika seorang Leo akan suka memiliki pasangan bersifat clingy. Mereka yang clingy akan mudah memberikan banyak perhatian untuk Leo.

Cancer

Zodiak yang kedua adalah Cancer. Cancer merupakan salah satu zodiak yang selalu ingin merasa dibutuhkan. Cancer memiliki sifat suka menjaga orang lain. Tentu saja sifat ini akan sangat cocok dengan mereka yang clingy.

Cancer juga orang yang suka menghabiskan waktu dengan pasangan. Bagi Cancer, selalu bersama dengan pasangan dapat memperkuat hubungan asmara tersebut.

Scorpio

Selanjutnya ada zodiak berlambang kalajengking yaitu Scorpio. Scorpio memiliki sifat yang posesif terhadap pasangannya.

Scorpio selalu ingin menghabiskan waktu bersama pasangan. Sifat ini akan sangat cocok dengan mereka yang clingy karena akan selalu bergantung pada pasangannya.

Libra

Zodiak berikutnya yaitu Libra. Libra merupakan zodiak yang tidak betah berlama-lama sendirian.

Libra akan mencari pasangan yang akan selalu ada ketika dibutuhkan. Mereka yang clingy dan selalu tergantung pada pasangan akan sangat cocok dengan Libra.

Libra juga merasa tidak akan cepat bosan memiliki pasangan yang clingy. Kesepian juga tidak akan lagi dirasakan seorang Libra karena mereka yang clingy akan selalu ada di sisinya.

Capricorn

Zodiak terakhir yaitu Capricorn. Capricorn tidak masalah jika harus selalu menemani pasangan yang clingy.

Pada dasarnya, Capricorn suka menghabiskan waktu bersama pasangan. Selain itu, di hubungi atau diberi perhatian akan membuat seorang Capricorn merasa dicintai.

Editor: Edy Pramana

Tag:  #zodiak #yang #suka #punya #pasangan #clingy #selalu #untuk #kekasih #adalah #prioritas #utama #anda #termasuk

KOMENTAR