Momen Jennifer Coppen Keloni Baby Kamari di Mall, Netizen Terenyuh: New Mom Tanpa Suami...
Potret Ulang Tahun Pertama Kamari Anak Jennifer Coppen (Instagram)
13:49
17 September 2024

Momen Jennifer Coppen Keloni Baby Kamari di Mall, Netizen Terenyuh: New Mom Tanpa Suami...

Usai kepergian suami untuk selama-lamanya, artis cantik Jennifer Coppen harus membesarkan sang anak sebagai seorang ibu tunggal. Kini, kehidupannya pun tak lepas dari perhatian publik. 

Baru-baru ini, sebuah video mengharukan direkam dan dibagikan seorang netizen TikTok dengan akun @alexachungg. Dalam tayangan, terlihat Jennifer Coppen menggendong putrinya Kamari Sky Wassink di sebuah mal.

Saat itu, Jennifer Coppen terlihat memisahkan diri dari ibu mertua dan adik iparnya berduaan. Ia menggendong Kamari sana ke mari untuk menidurkan Kamari di dekapannya. 

"Mamayi ngelonin Kamariii," tulis akun tersebut seperti yang Suara.com kutip pada Selasa (17/9/2024).

Baca Juga: Nikita Willy Ternyata Punya Chef Pribadi, Netizen: Pantes Bisa Gentle Parenting

Wanita 23 tahun tersebut tampak terlihat sibuk dalam video lainnya terlihat adanya Asisten Rumah Tangga (ART) atau pengasuh yang ikut bersamanya. Jennifer Coppen memang sering terlihat mengurus anaknya sendiri, meski kini suaminya telah tiada.

Beruntung, ia masih memiliki ibu mertua dan adik ipar yang begitu sayang dengan dirinya. Sehari-hari, Jennifer Coppen terlihat ditemani oleh keluarga sang suami, Dali Wassink.

Momen ini pun langsung menjadi perhatian netizen yang merasa terenyuh dengan Jennifer Coppen yang sudah ditinggal suami, di usia muda, di saat sang putri baru menginjak usia satu tahun.

"Sumpah aku liat dia kuat banget sebagai new mom, ngasuh anak tanpa suami itu gak enak banget, sekalipun banyak keluarga membantu tapi rasanya beda banget ketika kita dibantu suami. apalagi klo kita capek," kata @ffg***.

"Kalian gatau ya gimana sakitnya megang anak dan ngurus anak tanpa suami walaupun ada mbanya :( bukan fisik yg sakit gais tapi mental dan hati, semangat mamari apapun itu cuma u yg tau yg terbaik," ujar @mat***.

Baca Juga: Foto Bareng Jennifer Coppen, Fuji Diingatkan soal Operasi Hidung

"Ga kebayang ngurusin anak tanpa suami apalagi lg diluar begini, walau ada org tua atau sodara rasanya beda banget lho kalo gada suami," ucap @you***.

"Masyallah mamari walaupun punya baby sister tetep yg gendong lama dia, pasti capek banget yah, peluk jauh mamari sehat selalu," ungkap @lul***.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #momen #jennifer #coppen #keloni #baby #kamari #mall #netizen #terenyuh #tanpa #suami

KOMENTAR