Syahrini Spill Video di Rumah, Tempat Tidur Canggih Princess R Curi Fokus
Syahrini dan Princess R. (Instagram/princessyahrini)
16:46
16 September 2024

Syahrini Spill Video di Rumah, Tempat Tidur Canggih Princess R Curi Fokus

Syahrini membagikan video singkat saat tengah bersantai di rumahnya di Singapura. Istri Reino Barack itu merekam video tersebut sambil memperlihatkan sang anak, Princess R, yang berada di tempat tidur goyang miliknya.

Unggahan tersebut dibuat pada Minggu (15/9/2024). Terlihat di sana, rumah Syahrini dan Reino Barack sangat rapi serta tertata rapi dengan lantai berbahan kayu yang cozy.

Dinding ruangan tempat Syahrini bersantai juga dihiasi dengan lukisan berukuran sedang. Sementara tepat di bawah lukian tersebut, terdapat meja panjang berisi berbagai hiasan yang menawan.

Di tengah ruangan, terlihat ada tempat tidur goyang milik Princess R. Agaknya Princess R sedang tertidur di tempat tidurnya ketika Syahrini merekam video tersebut dan membagikannya ke Instagram Story.

Baca Juga: Berapa Kekayaan Indy Barends? Gaji ART Disebut Tidak Sampai Rp3 Juta

Menurut caption Syahrini, Princess R baru saja mandi dan minum susu sebelum tidur. "After shower and milk drunk," begitu bunyi caption yang ditulis Syahrini.

Video singkat milik Syahrini lantas diunggah ulang oleh akun TikTok itsmeluckygirlsa. Terpantau banyak netizen yang menanggapi video Syahrini dengan berbagai komentar.

Dari banyaknya komentar, beberapa netizen fokus dengan tempat tidur Princess R. Sebab tempat tidur goyang itu dikenal cukup canggih dan harganya terbilang mahal.

"Ini Baby R bakal bener-bener jadi princess dunia nyata. Penuh kebahagiaan dan bergelimang harta," kata netizen. "Berapa harga ayunan itu ya? Mau beli buat cucu," sahut lainnya.

"Canggih beh, bisa ngayun sendiri enggak capek ditimang-timang," komentar netizen. "Anaknya Incess tidur di atas tumpukan uang dan dikelilingi saham," celetuk yang lain. "Ayunannya beli di mana ya?" timpal yang lain.

Baca Juga: Telusuri Tags Nomor HP Gibran di GetContact, Netizen Melongo Temukan Nama Syahrini: Transaksi Apaan Woy..

Lantas, berapa ya harga tempat tidur canggih Princess R anak Syahrini dan Reino Barack? Merangkum akun Instagram fashionsyahrini, harga tempat tidur Princess R memang cukup mahal, nih!

Dilansir Suara.com pada Senin (16/9/2024), Syahrini diperkirakan memakai tempat tidur dari merek asal Thailand, Prince & Princess. Produk pilihan Syahrini adalah Sleep & Play - Auto Swing.

Tempat tidur Princess R bukan produk sembarangan. Sesuai namanya, produk ini dilengkapi dengan sensor yang akan membuat tempat tidur tersebut mengayun otomatis setiap kali bayi menangis atau bergerak.

Fitur sensor tersebut memungkinkan bayi untuk tidur lebih nyenyak tanpa harus ditimang-timang oleh orang tuanya. Durasi goyangan tempat tidur ini juga bisa diatur, mulai dari 8, 15, hingga 30 menit.

Tempat tidur ini juga dilengkapi dengan musik yang bisa diaktifkan melalui bluetooth. Ada 12 lagu pengantar tidur yang tersedia dalam produk Sleep & Play - Auto Swing dari Prince & Princess ini.

Dengan segala fitur yang canggih, tak heran kalau tempat tidur seperti milik Princess R dibanderol dengan harga Rp5,9 juta di situs shopbabygiftretail.com. Cukup mahal, bukan?

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #syahrini #spill #video #rumah #tempat #tidur #canggih #princess #curi #fokus

KOMENTAR