Beda Kelas Vadel Badjideh dan Sean Alexander Mantan Lolly, Nikita Mirzani Kini Sentil Soal Bibit Bebet Bobot
Kolase foto Sean Mikael Alexander dan Vadel Badjideh. (Instagram/@seanmikaelalexander/@vadelbadjideh)
14:36
14 September 2024

Beda Kelas Vadel Badjideh dan Sean Alexander Mantan Lolly, Nikita Mirzani Kini Sentil Soal Bibit Bebet Bobot

Konflik Nikita Mirzani dan anaknya, Laura Meizani alias Lolly, tampaknya jadi semakin memanas. Apalagi karena kini pacar Lolly, Vadel Badjideh, ikut angkat bicara hingga berujung dengan Nikita membuat laporan ke polisi.

Nikita memang tak memberikan respons positif terhadap hubungan Lolly dan Vadel. Kini di salah satu siaran langsungnya, Nikita mengungkit perihal bibit bebet bobot untuk calon pendamping anaknya.


“Kalau tuh anak dapet lakinya yang cakep, bersih, enak dilihat, nggak bau prengus, mungkin gue akan terima dengan baik, bibit bebet bobotnya bagus, dari keluarganya oke,” tutur Nikita, dikutip dari akun Instagram @/lambe__danu, Sabtu (14/9/2024).

Sebelum dengan Vadel, Lolly sendiri memang diketahui pernah berpacaran dengan anak Olla Ramlan, Sean Mikael Alexander. Bila dibandingkan dengan Vadel, seperti apa bibit bebet bobot Sean?

Baca Juga: Polisi Sebut Lolly Anak Nikita Mirzani Dipaksa Vadel Badjideh Gugurkan Kandungan 2 Kali

Vadel Badjideh

Vadel Badjideh kekasih Lolly saat menggelar konferensi pers bersama kuasa hukumnya di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (10/9/2024). [Suara.com/Tiara Rosana]Vadel Badjideh kekasih Lolly saat menggelar konferensi pers bersama kuasa hukumnya di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (10/9/2024). [Suara.com/Tiara Rosana]


Vadel Alfajar Badjideh yang sekarang dipacari Lolly adalah seorang penari keturunan Arab-Kupang. Selain viral di media sosial, Vadel juga diketahui pernah tampil di program “Indonesia Got Talent”.

Dilansir dari PD Dikti, anak bungsu di keluarganya ini diketahui berkuliah di S1 Ilmu Komunikasi Universitas Prof Dr Moestopo. Vadel tercatat baru berkuliah pada tahun 2023 dan kini diisukan dibiayai oleh Lolly.

Namun tudingan ini dibantah Vadel lewat konferensi persnya. “Kalau misal orang mikir kuliah gue dibayarin (Lolly) sedangkan Bapak gue bayarin. Bapak gue bayarin kuliah kok, Bapak gue bukan orang biasa,” kata Vadel di akun TikTok @/berita_gosip.

Sean Mikael Alexander

Baca Juga: Cuek Vadel Badjideh Dipolisikan Nikita Mirzani, Lolly Pamer Momen Mesra

Sean Mikael Alexander alias Sean Alexander anak Olla Ramlan. (Instagram/@seanmikaelalexander)Sean Mikael Alexander alias Sean Alexander anak Olla Ramlan. (Instagram/@seanmikaelalexander)


Sementara itu, Sean Mikael Alexander adalah anak dari pernikahan Olla Ramlan dengan Alex Tian. Diketahui ayah Sean merupakan pria asal Belanda yang memiliki keturunan Tionghoa dan Spanyol.

Sean berpacaran dengan Lolly sekitar tahun 2022 dan sempat menuai pujian Nikita Mirzani karena sikapnya yang sopan, bahkan saat awal-awal mendekati anak perempuannya. “Gua suka sama Sean, itu dia dateng jemput WhatsApp dulu izin dulu,” ujar Nikita kala itu.

Seperti Vadel Badjideh, Sean juga sedang menempuh pendidikan tingginya. Dikutip dari PD Dikti, Sean bergabung dengan Universitas Bina Nusantara pada tahun 2023, tepatnya di Jurusan Sistem Informasi.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #beda #kelas #vadel #badjideh #sean #alexander #mantan #lolly #nikita #mirzani #kini #sentil #soal #bibit #bebet #bobot

KOMENTAR