Pamer Foto Keren Berjas Bareng Pratama Arhan, Tampilan Thariq Halilintar Malah Kena Nyinyir
Potret Thariq Halilintar dan Pratama Arhan Pakai Jas (Instagram)
16:08
12 September 2024

Pamer Foto Keren Berjas Bareng Pratama Arhan, Tampilan Thariq Halilintar Malah Kena Nyinyir

Thariq Halilintar bikin heboh usai memposting foto dengan pesepakbola Pratama Arhan di akun Instagramnya pada Rabu (11/9/2024). Keduanya diduga memiliki proyek bersama hingga menjalani pemotretan bersama.

Dalam unggahannya, keduanya tampak keren dengan busana formal berupa setelan jas dengan warna dan gaya yang berbeda. Thariq Halilintar sendiri terlihat tampil dengan jas hitam dan dasi kupu-kupu.

Sementara suami selebgram Azizah Salsha itu tampak memilih jas abu-abu dengan dasi dan inner kemeja putih. Thariq Halilintar pun menuliskan keterangan dalam postingannya yang membuat penasaram netizen.

"Ada yang bisa nebak lagi bikin apa?" tulis dia seperti Suara.com kutip pada Kamis (12/9/2024).

Baca Juga: Bak Gajah dan Semut, Beda Tarif Konten Eksklusif Mees Hilgers dan Pratama Arhan

Potret Thariq Halilintar dan Pratama Arhan Pakai Jas (Instagram)Potret Thariq Halilintar dan Pratama Arhan Pakai Jas (Instagram)

Sayangnya, postingan Thariq Halilintar yang memamerkan foto keren dengan Pratama Arhan malah diserbu netizen dengan komentar-komentar miring. Hal ini membuat adik Atta Halilintar tersebut mematikan kolom komentarnya.

Dibagikan ulang di TikTok, tak sedikit yang mengomentari wajah Thariq Halilintar yang dinilai bedaknya terlalu putih. Lainnya ikut membandingkan penampilannya dengan Pratama Arhan yang baru saja ramai diperbincangkan karena isu perselingkuhan sang istri dengan Salim Nauderer.

Menurut netizen, Pratama Arhan tetap tampil menyala meski kulitnya lebih gelap dari Thariq Halilintar dan tidak menggunakan makeup yang berlebihan.

"Si thor ampe abu? Mukanyaa, padahal Arhan yang gelap tetap menyala arhooo," kata @vio***.

"Thor itu shade nya keputihan gak sih," tanya @wig***.

Baca Juga: Posisinya Tergeser di Timnas, Asnawi Mangkualam Bisa Tiru Pratama Arhan

"Apsi tor, lu kaya bayi tua dibedakkin," ungkap @vio***.

"Kebanting banget sama Arhan Gustiiiii," tambah @use***.

Thariq Halilintar sendiri masih belum memberikan keterangan untuk apa dirinya dan Pratama Arhan melakukan pemotretan kali ini. 

Namun, beberapa waktu ke belakang, mereka memang lebih serinh bertemu satu sama lain, termasuk para istri mereka yang bersahabat, Aaliyah Massaid dan Azizah Salsha.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #pamer #foto #keren #berjas #bareng #pratama #arhan #tampilan #thariq #halilintar #malah #kena #nyinyir

KOMENTAR