Jadi Gandengan Baru Rizky Nazar? Adu Pesona Dosma Hazenbosch Vs Syifa Hadju
Kolase Dosma Hazenbosch dan Syifa Hadju. [Instagram]
16:56
9 September 2024

Jadi Gandengan Baru Rizky Nazar? Adu Pesona Dosma Hazenbosch Vs Syifa Hadju

Aktris Dosma Hazenbosch baru-baru ini dikabarkan tengah dekat dengan Rizky Nazar. Isu kedekatan keduanya pun mulai berhembus ketika Rizky dan Dosma diketahui menghadiri acara pernikahan Ibrahim Risyad dan Salshabilla Adriani yang dilaksanakan di Bali, (20/07/2024) lalu.

Kedekatan keduanya kembali terkuak usai keduanya tertangkap kamera tengah asyik berduaan saat hadir di sebuah event di Senayan Park pada Sabtu (07/09/2024) lalu. Dalam sebuah potongan video yang diunggah oleh akun gosip, Dosma dan Rizky tampak sedang mengobrol berdua di antara kerumunan pengunjung event tersebut.

Sebelum digosipkan menjalin hubungan dengan Dosma, Rizky sendiri diketahui sempat berpacaran selama 5 tahun dengan Syifa Hadju. Keduanya pun memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka di pertengahan tahun 2024 ini. Syifa pun kini diketahui menjalin hubungan dengan El Rumi.

Sosok Dosma yang disebut-sebut menjadi orang ketiga di hubungan Rizky dan Syifa pun kini mulai dibanding-bandingkan netizen dengan Syifa Hadju. Lalu, seperti apa pesona kedua wanita yang berhasil memikat hati Rizky Nazar ini?

Baca Juga: 8 Potret Syifa Hadju di New York, Makan Kue Rp150 ribuan Kalah Jauh dari Erina Gudono

Simak inilah selengkapnya.

Keturunan Bule

Keturunan Bule.Keturunan Bule.

Dosmaria Chateline Hazenbosch atau akrab dikenal dengan nama Dosma Hazenbosch ini diketahui lahir di Denpasar, Bali 15 April 2003.

Sang ayah, Robert Hazenbosch merupakan orang Belanda dan sang ibu, Dorma Silalahi adalah seorang wanita berdarah Batak.

Selayaknya gadis keturunan bule, Dosma pun memiliki pesona yang khas.

Mulai Karier Sejak 2018

Dosma pun pindah ke Jakarta untuk meniti karir.Dosma pun pindah ke Jakarta untuk meniti karir.

Pasca lulus SMP, Dosma pun mencoba peruntungan dengan pindah ke Jakarta dan melanjutkan bangku SMA di ibukota.

Baca Juga: Video Rizky Nazar dan Dosma Hazenbosch Lagi Bermesraan Disorot, Kisah Masa Lalu dengan Syifa Hadju Diungkit

Di tahun 2018, Dosma pun mengawali karirnya sebagai pemain sinetron Cinta Misteri. Namanya pun mulai banyak dikenal publik dan tawaran bermain sinetron pun datang silih berganti.

Ia juga ditawarkan untuk bermain film berjudul Persahabatan Bagai Kepompong yang tayang di Disney+ Hotstar.

Diduga Cinlok Dengan Rizky Nazar

Diduga Cinlok Dengan Rizky NazarDiduga Cinlok Dengan Rizky Nazar

Gadis 21 tahun ini diketahui pernah berada di satu proyek sinetron yang sama dengan Rizky Nazar berjudul Bidadari Surgamu. Selain Rizky Nazar, beberapa artis lain seperti Salshabilla Adriani juga terlibat dalam sinetron tersebut.

Pesona Dosma dengan wajah bulenya berhasil memikat hati mantan kekasih Syifa Hadju tersebut.

Jalin Pacaran 5 Tahun

Jalin Pacaran 5 Tahun.Jalin Pacaran 5 Tahun.

Syifa Hadju dan Rizky Nazar sendiri diketahui sudah menjalin hubungan pacaran sejak 2019. Keduanya juga terlibat cinlok usai sama sama berperan di film Yhe Way I Love You yang tayang di tahun 2019 lalu.

Perbedaan usia keduanya yang berjarak 4 tahun ternyata tak menghalangi Syifa maupun Rizky untuk tetap menjalin hubungan.

Syifa Hadju pun sempat bercerita bahwa ia ditembak oleh Rizky saat sedang berada di tempat pencucian mobil.

Jauh Dari Isu Putus

Jauh Dari Isu PutusJauh Dari Isu Putus

Meskipun Rizky dikenal sebagai pribadi yang cuek, namun hubungannya dengan Syifa jauh dari isu putus. Bahkan, pemeran berusia 24 tahun itu diketahui cukup dekat dengan keluarga Rizky.

Syifa beberapa kali memamerkan momen saat ia berkumpul bersama dengan keluarga Rizky. Ia juga sering membagikan kebersamaannya dengan keponakan Rizky, Kenzie.

Umumkan Sudah Berpisah

Umumkan Sudah BerpisahUmumkan Sudah Berpisah

Namun setelah 5 tahun menjalin hubungan dengan Rizky Nazar, Syifa pun akhirnya mengumumkan bahwa dirinya dan Rizky memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka.

Isu soal kedekatan Rizky Nazar dengan Salshabilla Adriani pun sempat berhembus sebelum klarifikasi yang diungkap oleh Syifa lewat Instagram Exclusive-nya.

Syifa mengaku dirinya tidak ingin Salsha menerima tudingan sebagai orang ketiga. Kini, Syifa memilih untuk move on dan menjalin hubungan dengan putra Ahmad Dhani, El Rumi.

Kontributor : Dea Nabila

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #jadi #gandengan #baru #rizky #nazar #pesona #dosma #hazenbosch #syifa #hadju

KOMENTAR