Kaya Raya dan Rezekinya Melimpah karena Jualannya Laris Manis, Inilah 6 Weton yang Pandai Berdagang!
Weton yang kaya karena jualannya laris manis menurut primbon jawa/Freepik
16:30
9 September 2024

Kaya Raya dan Rezekinya Melimpah karena Jualannya Laris Manis, Inilah 6 Weton yang Pandai Berdagang!

- Weton adalah sistem penanggalan tradisional yang digunakan dalam budaya Jawa berdasarkan kombinasi dari hari pasaran dan hari dalam seminggu.

Sistem weton ini juga berlaku pada hari kelahiran yang dipercaya memengaruhi kepribadian, jalannya kehidupan, dan bahkan jodoh seseorang.

Menurut primbon jawa, ada beberapa weton yang bisa memperoleh kekayaan karena usaha atau jualannya yang laris manis.

Dilansir dari video di kanal YouTube KJ Semar pada (9/9), berikut ini deretan weton yang dipercaya memiliki keahlian dalam berdagang atau wirausaha sehingga usahanya laris manis.

Senin Pahing

Menurut primbon Jawa, weton Senin Pahing memiliki wawasan yang luas serta rajin dalam berusaha. Mereka memiliki kepercayaan diri yang tinggi, selalu optimis dan pantang menyerah.

Hal ini akan menjadi kekuatan besar bagi weton Senin Pahing dalam mengembangkan usahanya.

Wawasannya yang luas dan rasa optimis yang tinggi dalam memperluas jaringan usahanya akan membuatnya mendapatkan banyak pelanggan dan rekan bisnis.

Dengan begitu, weton Senin Pahing akan meraih kesuksesan dalam usaha perdagangannya.

Kamis Wage

Menurut primbon Jawa, weton Kamis Wage ini memiliki pikiran yang sangat kuat dan budi pekerti yang luhur.

Weton Kamis Wage cenderung selalu optimis dan termasuk pekerja keras, mereka juga sanggup menangani pekerjaan berat sekalipun.

Hal itulah yang akan menjadi kekuatan besar untuk mengembangkan usahanya. Mereka selalu percaya diri dan tidak mudah menyerah dalam mengembangkan usahanya.

Orang yang lahir Kamis Wage selalu belajar untuk lebih kreatif dalam mencari pelanggan serta rekan bisnis. Hal ini akan membuat usahanya dapat berkembang dan meraih kesuksesan.

Kamis Legi

Kerja keras, kemandirian, selalu optimis, serta sifat pantang menyerah merupakan kekuatan besar untuk orang yang lahir pada hari Kamis Legi.

Sifat rendah hati, sederhana, dan tidak sombong dalam menjalankan usaha akan membuatnya sangat berkharisma dan menarik perhatian banyak orang.

Menurut primbon jawa, hal itulah yang akan mendapatkan banyak pelanggan dan usahanya.

Jumat Pon

Menurut primbon jawa, weton Jumat Pon memiliki sifat yang mandiri, cerdas, dan fokus di dalam usahanya sehingga bisa dengan mudah mengembangkan usaha dagangnya.

Weton Jumat Pon tidak suka merepotkan orang lain. Sebaliknya, mereka suka membantu kesulitan orang lain.

Oleh karena itu, mereka disukai banyak orang dan mendapatkan banyak pelanggan serta rekan bisnis, sehingga membuat usahanya akan maju dan sukses.

Sabtu Wage

Sifatnya yang baik hati dan selalu ramah akan menjadi kekuatan besar bagi weton Sabtu Wage dalam menjalankan usahanya.

Menurut primbon jawa, weton ini tidak lelah belajar untuk menambah pengetahuannya, terutama dalam memperluas jaringan usahanya.

Dari kreativitasnya dalam berdagang, mereka akan mendapatkan banyak pelanggan dan rekan bisnis sehingga usahanya akan semakin berkembang dan mendapatkan kesuksesan.

Minggu Kliwon

Meski sifatnya cenderung pendiam, weton Minggu Kliwon pandai dalam memperluas tali silaturahmi sehingga dapat memperluas jaringan usahanya.

Menurut primbon Jawa, pribadinya yang sederhana, bertanggung jawab, dan bijaksana menjadi kekuatan besar untuk weton ini dalam mengembangkan usaha dagangnya.

Weton Minggu Kliwon akan mendapatkan banyak pelanggan dan rekan bisnis sehingga membuat usahanya akan maju dan sukses.

Itulah ulasan seputar weton-weton yang dinilai berpotensi menjadi pedagang atau pengusaha sukses yang jualannya laris manis menurut primbon jawa.

Perlu diingat bahwa keterkaitan antara weton kelahiran dan nasib seseorang belum dapat dibuktikan secara ilmiah. Maka, jadikan informasi ini sebagai tambahan wawasan atau hiburan belaka.

Ada banyak strategi marketing yang perlu diterapkan jika ingin memperoleh banyak pelanggan bisnis sehingga jualan atau usaha Anda bisa laris manis.

Dengan menerapkan trik marketing yang tepat, siapa saja bisa memperoleh banyak keuntungan karena usahanya laris manis, tidak peduli apa pun weton kelahirannya.***

Editor: Setyo Adi Nugroho

Tag:  #kaya #raya #rezekinya #melimpah #karena #jualannya #laris #manis #inilah #weton #yang #pandai #berdagang

KOMENTAR