Mengenal 10 Kepribadian Pria yang Selalu Menjadi Daya Tarik bagi Wanita, Mulai dari Romantis hingga Bad Boy
Simak 10 Kepribadian Pria yang Selalu Menjadi Daya Tarik bagi Wanita. (Pexels)
12:42
9 September 2024

Mengenal 10 Kepribadian Pria yang Selalu Menjadi Daya Tarik bagi Wanita, Mulai dari Romantis hingga Bad Boy

 

JawaPos.Com- Sebagai seorang wanita, memilih kekasih yang dapat dijadikan pasangan hidup merupakan hal yang sangat penting.   Selain dilihat dari bibit, bebet, dan bobot, wanita juga lebih cenderung mengagumi sosok pria karena karakternya yang terkesan menarik sehingga dapat memikat hati.   Menurut penelitian yang dilakukan oleh University of Worcester pada tahun 2002, terdapat 10 tipe pria yang selalu disukai wanita.   Melalui survei terhadap 2.002 responden wanita, peneliti menemukan bahwa daya tarik utama seorang pria bagi wanita tidak hanya terletak pada penampilan fisik, tetapi juga pada sifat dan perilakunya.    Dilansir melalui channel Youtube Den Diyo pada Senin, (9/9), berikut ini adalah 10 kepribadian pria yang selalu menjadi daya tarik khusus bagi sebagian besar wanita. Di antaranya:   

  1. Romantis   Wanita selalu menyukai cowok yang romantis. Mereka merasa senang ketika diberi kejutan-kejutan kecil, seperti cokelat, bunga, atau tiket konser. Bahkan, hal-hal sederhana seperti ucapan manis atau pemberian hadiah buatan sendiri juga dapat meluluhkan hati wanita.   2. Perhatian   Selain romantis, wanita juga menyukai cowok yang perhatian. Meskipun tidak terlalu pandai menggombal atau memberikan bunga, seorang pria yang perhatian terhadap pasangannya akan sangat menarik bagi wanita. Hal-hal kecil seperti menanyakan kabar atau menarikkan kursi saat makan bersama dapat membuat wanita merasa dihargai dan diperhatikan.   3. Cerdas   Wanita umumnya menyukai cowok yang cerdas dan berwawasan luas. Seorang pria cerdas biasanya tidak akan kehabisan bahan pembicaraan saat diajak ngobrol. Mereka juga dinilai mampu memberikan solusi atas berbagai permasalahan yang dihadapi.  

  4. Percaya Diri   Rasa percaya diri yang dimiliki seorang pria juga menjadi daya tarik tersendiri bagi wanita. Cowok yang percaya diri biasanya dinilai sebagai sosok yang charming dan menyenangkan untuk diajak berinteraksi.   5. Unik   Wanita juga menyukai cowok yang memiliki keunikan tersendiri, baik dari segi cara pandang, aksen, maupun perilaku. Keunikan ini membuat wanita merasa tertarik untuk mengenal lebih lanjut.   6. Seniman   Cowok-cowok yang memiliki jiwa seni, seperti seniman atau pecinta seni, juga termasuk dalam kategori idaman wanita. Kemampuan mereka dalam berkreasi dan mengapresiasi nilai-nilai seni dinilai mampu membuat wanita terkagum.   7. Humoris   Kemampuan seorang pria untuk membuat wanita tertawa juga menjadi daya tarik tersendiri. Cowok yang humoris dan kreatif dalam membuat lelucon biasanya akan disukai wanita karena dapat menciptakan suasana hubungan yang penuh tawa dan keseruan.  

  8. Bad Boy   Meskipun terdengar kontroversial, sebagian wanita justru tertarik pada sosok Bad Boy. Pembawaan dan karakteristik Bad Boy yang cenderung misterius dan menantang dianggap mampu meluluhkan hati wanita.   9. Dermawan   Sifat dermawan juga menjadi daya tarik bagi wanita. Cowok yang perhatian terhadap lingkungan sekitar, seperti memberi makanan pada tunawisma, dinilai lebih menarik dibandingkan dengan pria yang sibuk dengan gadgetnya sendiri.   10. Setia   Wanita juga menyukai cowok yang setia. Pria yang dapat mempertahankan cintanya dalam situasi apapun dan selalu berusaha membuat pasangannya bahagia dianggap sebagai sosok idaman.   Dengan memahami 10 tipe cowok yang selalu disukai wanita, diharapkan para pria dapat memperbaiki atau mengembangkan diri agar dapat menjadi sosok yang lebih menarik di mata lawan jenis.   Selain itu, wanita juga dapat mengevaluasi tipe cowok yang selama ini mereka sukai dan menyadari bahwa daya tarik utama seorang pria tidak hanya terletak pada penampilan fisik.   ***

Editor: Novia Tri Astuti

Tag:  #mengenal #kepribadian #pria #yang #selalu #menjadi #daya #tarik #bagi #wanita #mulai #dari #romantis #hingga

KOMENTAR