Gak Kalah dari Nagita Slavina, Dandanan Selvi Ananda Disanjung Berkelas Cocok Jadi Selebritis
Selvi Ananda. (kolase Instagram)
09:38
21 Januari 2024

Gak Kalah dari Nagita Slavina, Dandanan Selvi Ananda Disanjung Berkelas Cocok Jadi Selebritis

Penampilan istri calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka, Selvi Ananda saat menghadiri peluncuran High-end brands Indonesia bya Shopee (HEB) menyita perhatian. Dandanannya tak kalah dari Nagita Slavina.

Selvi Ananda datang ke acara HEB yang digelar di Ritz Carlton Pacific Place, Sabtu (20/1/2024) tanpa didampimgi oleh sang suami. Putri Solo 2009 itu membaur dengan sejumlah publik figur Tanah Air.

Hal itu terlihat dalam unggahan yang dibagikan Nagita Slavina dalam akun @/raffinagitaslavina. Terlihat sejumlah foto Selvi Ananda bersama istri Sultan Andara Raffi Ahmad tersebut.

Dalam acara tersebut, Selvi Ananda mengenakan dress putih hitam yang merupakan salah satu koleksi dari Maison Baaz Couture. Ibu dua anak tersebut juga memakai sepatu hak tinggi dan clutch warna hitam.

Untuk melengkapi penampilannya, Selvi Ananda mengenakan anting. Penampilannya pun ditunjang dengan make up flawless yang kian memancarkan pesona menantu Jokowi tersebut.

Selvi Ananda dan Gibran Rakabuming Raka. (Instagram/@/raffinagita1717)Selvi Ananda dan Gibran Rakabuming Raka. (Instagram/@/raffinagita1717)

Selvie Ananda nampak berfoto bersama Nagita Slavina yang juga mengenakan dress bernuansa hitam putih. Tak hanya berdua, mereka juga pamer pose bersama Anggun C Sasmi, Wanda Hara hingga si empunya acara Kiky Hapsari.

Penampilan Selvi Ananda kontan menyita perhatian warganet. Tak sedikit yang menilai outfit dan dandanan Selvi simpel dan berkelas.

"Mbak Selvi tetap cantik anggun dan berkelas dengan budaya yang tertutup," kata @ika***.

"Selvi style-nya berkelas banget," sahut @ayi***,

"Ya allah istri nya mas samsull cantikk poll," tulis @irva***.

"Kenapa kok yang enak dipandang mba Selvi, simple tapi elegan banget," kata @alan***.

Selvi Ananda dan Gibran Rakabuming Raka. (Instagram/@/raffinagita1717)Selvi Ananda dan Gibran Rakabuming Raka. (Instagram/@/raffinagita1717)

Ada juga yang menyeletuk Selvi Ananda cocok jadi selebritis setelah kerap satu acara dengan publik figur Tanah Air.

"Pantesnya Mbak selvi ga jadi bu wapres tapi jadi selebritis," celetuk @gal

"Fashionnya mba selvi gak pernah gagal, cocok jadi selebritis," kata mahas***."

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #kalah #dari #nagita #slavina #dandanan #selvi #ananda #disanjung #berkelas #cocok #jadi #selebritis

KOMENTAR