Kesal, Rio Clappy Tak Sudi Lagunya Dipakai Erina Gudono dan Kaesang Buat Konten Instagram
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono (Instagram)
11:55
26 Agustus 2024

Kesal, Rio Clappy Tak Sudi Lagunya Dipakai Erina Gudono dan Kaesang Buat Konten Instagram

Kekesalan terhadap Kaesang Pangarep nampaknya masih begitu terasa di berbagai elemen masyarakat. Salah satunya musisi Rio Clappy yang tak sudi lagunya dipakai oleh istri Kaesang, Erina Gudono, sebagai backsound konten Instagram.

Penyanyi Bunga Abadi itu bahkan secara gamblang menyatakan ketidakrelaannya Erina dan Kaesang Pangarep menggunakan lagu ciptaannya tersebut di konten tentang perjalanan kehamilannya.

"Gausah pake lagu gue bisa gak? @kaesangp Gak sudi.." tulis Rio Clappy dalam unggahan Instagram Story-nya. 

Foto Erina Gudono dan Kaesang Pangarep pakai lagu Rio Clappi. [Tangkapan layar Instagram]Foto Erina Gudono dan Kaesang Pangarep pakai lagu Rio Clappi. [Tangkapan layar Instagram]

Dalam unggahan itu, Rio membagikan unggahan foto hitam putih Erina Gudono dan Kaesang Pangarep yang dipublish pada 14 Agustus 2024.

Baca Juga: Kekayaan Susi Pudjiastuti, Sebut Jet Gulfstream Seharga Nyaris Seluruh Armada Pesawat Susi Air

Bersama foto itu, Erina Gudono mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada sang suami yang selalu mendukungnya selama pernikahan dan kehamilan, termasuk urusan pendidikan dan kariernya.

Kekesalan Rio Clappy nampaknya muncul seiring dengan unggahan Erina Gudono yang beberapa waktu lalu dinilai tone deaf dengan keadaan demokrasi di Indonesia. Pasalnya, di tengah gejolak demonstrasi menolak RUU Pilkada disahkan DPR, Erina justru pamer pamer makan roti seharga Rp400 ribu dan berbelanja kebutuhan bayi dengan nilai fantastis.

Erina Gudono dan Kaesang Pangarep juga disorot lantaran sibuk bepergian ke Amerika Serikat untuk mengurus studinya ketimbang membereskan isu-isu di dalam negeri.

Apalagi nama Kaesang juga menjadi sorotan di RUU Pilkada lantaran jika DPR benar-benar mengesahkannya dan mengabaikan Putusan MK, maka putra bungsu Jokowi itu kemungkinan bisa lolos nyalon di Pilkada Gubernur.

Informasi terkini, Kaesang Pangarep dipastikan tak bisa mengikuti kontestasi politik daerah. Parpol pimpinannya, Partai Solidaritas (PSI) resmi menyerahkan urat Keputusan (SK) model B1 KWK yang merupakan bukti dukungan kepada Ridwan Kamil-Suswono di Pilkada DKI 2024. 

Baca Juga: Kaesang Out, PSI Pilih Dukung Ridwan Kamil-Suswono di Pilgub DKI

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #kesal #clappy #sudi #lagunya #dipakai #erina #gudono #kaesang #buat #konten #instagram

KOMENTAR