Siapa Saja Adik Kiesha Alvaro? Anak Sulung Tulang Punggung Keluarga dengan 8 Bersaudara
Potret Kiesha Alvaro. (Instagram/kiesha.alvaro)
18:29
20 Januari 2024

Siapa Saja Adik Kiesha Alvaro? Anak Sulung Tulang Punggung Keluarga dengan 8 Bersaudara

Perceraian Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo membuat sosok Kiesha Alvaro kembali ramai disorot. Sebab aktor muda kelahiran 20 Mei 2004 itu langsung mengambil alih tanggung jawab sebagai tulang punggung keluarga.

Figurnya yang penuh tanggung jawab walaupun belum genap berusia 20 tahun membuat Kiesha ramai disanjung. Apalagi karena Kiesha diketahui berasal dari keluarga besar yang ternyata memiliki 7 orang adik.

Lantas siapa sajakah adik-adik Kiesha? Berikut adalah informasinya:

1. Adik Kandung

Pasha Ungu dan Kiesha Alvaro [Instagram]Pasha Ungu dan Kiesha Alvaro [Instagram]

Kiesha terlahir menjadi anak sulung sekaligus satu-satunya anak laki-laki dalam pernikahan Okie Agustina dan Pasha Ungu. Pasangan yang pernah menjadi couple goals pada masanya itu diketahui memiliki tiga orang anak selama berumahtangga.

Okie dan Pasha diketahui memiliki dua anak perempuan lagi yang menjadi adik Kiesha. Mereka adalah Shakiena Azalea Napasha yang lahir pada tahun 2006 dan Nasha Anaya Putri Valentina Pasha yang lahir tiga tahun setelahnya.

2. Adik Beda Ibu

Potret Kayla Anak Pasha Ungu Pakai Hijab (Instagram/@adeliapasha)Potret Kayla Anak Pasha Ungu Pakai Hijab (Instagram/@adeliapasha)


Pasca berpisah dengan Okie, Pasha diketahui kembali menikah dengan Adelia Wilhelmina. Dari pernikahan ini, eks Wakil Wali Kota Palu itu dikaruniai empat orang anak yang otomatis menjadi adik Kiesha.

Dari pernikahan kedua ayahnya, Kiesha mendapatkan seorang lagi adik perempuan. Mereka adalah Dewa Hikari Zaidan Ibrahim (13 tahun), Sakha Dyandra Sultan Yusuf (11 tahun), Aliyan Akhtar Raja Sulaiman (9 tahun), dan Princess Kayla Mutiara Pasha (7 tahun).

3. Adik Beda Ayah

Potret Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo Kompak Urus Anak (Instagram/@gunawandwicahyo13)Potret Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo Kompak Urus Anak (Instagram/@gunawandwicahyo13)


Okie juga kemudian memutuskan untuk membangun bahtera rumah tangga bersama Gunawan Dwi Cahyo. Dari pernikahan ini, Kiesha mendapatkan lagi seorang adik laki-laki bernama Miro Materazzi Gunawan yang lahir pada 2 Februari 2014 alias 10 tahun lebih muda daripada sang aktor.

Itu tadi sosok ketujuh adik Kiesha. Meskipun ada yang berbeda ayah dan ibu, Kiesha terpantau tetap akur dengan adik-adiknya tersebut.

Editor: Chyntia Sami Bhayangkara

Tag:  #siapa #saja #adik #kiesha #alvaro #anak #sulung #tulang #punggung #keluarga #dengan #bersaudara

KOMENTAR