Beda Kelas Stroller Bayi buat Anak Syahrini dan Erina Gudono: Anak Konglomerat vs Cucu Presiden
Kolase foto Reino Barack-Syahrini dan Erina Gudono-Kaesang Pangarep. (Instagram/@princessyahrini/@erinagudono)
19:05
21 Agustus 2024

Beda Kelas Stroller Bayi buat Anak Syahrini dan Erina Gudono: Anak Konglomerat vs Cucu Presiden

Perlengkapan anak Syahrini dan Reino Barack tampaknya tidak akan jauh dari kesan mewah. Terlahir di keluarga konglomerat dengan harta melimpah tentu membuat Princess R dihujani dengan pernak-pernik mahal. 

Misalnya saja stroller bayi. Pasalnya Syahrini dan Reino dikabarkan membeli stroller bayi seharga puluhan juta Rupiah untuk anaknya.

Lantas jika dibandingkan dengan stroller yang diduga akan dibelikan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono untuk anak pertama mereka, stroller manakah yang kira-kira lebih mahal?

Stroller Anak Syahrini dan Reino Barack

Baca Juga: Manuver DPR di Balik Isu Perselingkuhan Selebgram: Upaya Gagalkan Putusan MK soal Batas Usia Kepala Daerah?

Stroller anak Syahrini dan Reino Barack. (Instagram/@fashionsyahrini)Stroller anak Syahrini dan Reino Barack. (Instagram/@fashionsyahrini)

Stroller bayi milik Princess R terkuak lewat salah satu Instagram Story unggahan adik Syahrni, Aisyahrani. Tampak Aisyahrani mengikuti gerakan sang anak bungsu, Maryam, yang mengelilingi kamar rumah sakit tantenya.

"Jadi kamu nggak mau pulang nih?" tanya Aisyahrani, dikutip pada Selasa (21/8/2024). "Pulang nggak? Mau di sini aja sama Baby?"

Saat itulah terlihat stroller berwarna coklat yang diyakini sebagai milik Princess R. Anak pertama Reino Barack itu ternyata mendapatkan stroller bayi dari brand Mima Kids. Selain stroller, Princess R juga memiliki bassinet dari produsen yang sama.

"Baby R Stroller and Bassinet by mima _kids 'Xari Max Stroller' 21.525.000 IDR and 'Xari Max Bassinet' 3.985.000 IDR from mimakidsusa.com," begitulah caption yang dituliskan akun Instagram @/fashionsyahrini.

Stroller Anak Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Baca Juga: Keputusan Baleg DPR Tuai Kontroversi, Kaesang Pangarep Santai Nikmati Roti Rp400 Ribu di Amerika

Erina Gudono Belanja Kebutuhan Bayi di Amerika Serikat (Instagram)Erina Gudono Belanja Kebutuhan Bayi di Amerika Serikat (Instagram)

Erina Gudono saat ini sedang menjalani masa orientasi program S2 Master of Science di Fakultas Social Policy and Practice (SP2) di University of Pennsylvania (UPenn).

Namun selain persiapan kuliah, Erina ternyata sempat menyempatkan diri untuk untuk berkeliling California dan berbelanja kebutuhan bayi mereka yang akan segera lahir.

Ditelusuri lebih jauh, menantu Presiden Joko Widodo itu diduga membeli stroller dari brand Mima dengan warna coklat yang memiliki material kulit elegan. Lebih tepatnya stroller yang dilihat mereka adalah tipe Mima Xari.

Dengan kata lain, stroller yang akan dimiliki anak Kaesang dan Erina dibanderol dengan harga yang sama seperti kepunyaan Princess R, yakni sekitar Rp21,5 juta. Namun dkutip dari sumber lain, stroller ini juga dijual seharga 1.340 Euro atau setara Rp23,1 jutaan.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #beda #kelas #stroller #bayi #buat #anak #syahrini #erina #gudono #anak #konglomerat #cucu #presiden

KOMENTAR