Imbas Isu Azizah Salsha Selingkuh, Pratama Arhan Disejajarkan dengan Nagita Slavina dan Jeje Govinda
Pratama Arhan dan Azizah Salsha. (Instagram/@azizahsalsha_)
12:58
21 Agustus 2024

Imbas Isu Azizah Salsha Selingkuh, Pratama Arhan Disejajarkan dengan Nagita Slavina dan Jeje Govinda

Kabar perselingkuhan yang menyeret nama istri Pratama Arhan, Azizah Salsha tengah ramai diperbincangkan publik. Pratama Arhan mendulang dukungan karena sikapnya kepada sang istri.

Sejatinya, Pratama Arhan dan Azizah Salsha merayakan ulang tahun pernikahan pertama mereka pada 20 Agustus 2024 lalu. Namun di sela momen bahagia itu justru muncul kabar tak sedap hingga membuat Azizah Salsha jadi bulan-bulanan.

Bermula dari postingan Rachel Vennya di Instagram yang memperlihatkan foto kebersamaannya dengan Azizah Salsha dengan lagu bertema sindiran. Sang selebgram dinilai memberikan sindiran kepada temannya yang juga istri Pratama Arhan.

Banyak netizen yang curiga jika Rachel Vennya hanya gimik. Namun, ibu dua anak itu justru membongkar perselingkuhan mantan kekasihnya, Salim Nauderer dengan Azizah. Bahkan dia seperti memberikan isyarat kalau hal itu juga diketahui oleh Pratama Arhan.

Baca Juga: Skandal Azizah Salsha dan Pratama Arhan Bikin Risau: Tiba-tiba Kaesang Jadi Gubernur

Rachel Vennya dan Azizah Salsha (Instagram/rachelvennya)Rachel Vennya dan Azizah Salsha (Instagram/rachelvennya)

"Terbadut 2024! Oh gini rasanya teman tapi maut. Pertama kali dalam hidup jadi maaf agak norak,” tulis Rachel di akun Instagram keduanya, @/ladybirdraven.

Semenjak saat itu, nama keempat pesohor itu pun dikait-kaitkan. Apalagi isu kian panas dengan berbagai spekulasi dan kabar di media sosial mengenai Azizah Salsha.

Momen pernikaha bek Timnas Indonesia, Pratama Arhan dan Azizah Salsha. [Dok. Instagram Pratama Arhan]Momen pernikaha bek Timnas Indonesia, Pratama Arhan dan Azizah Salsha. [Dok. Instagram Pratama Arhan]

Di tengah ramai kabar dugaan perselingkuhan yang dilakukan sang istri, reaksi Pratama Arhan jadi hal yang ditunggu-tunggu.

Pemain yang kini merumput di Korea Selatan itu kedapatan membagikan foto yang menampilkan momen dirinya saat menikahi Azizah Salsha. Dalam foto itu, Arhan dan Azizah tampak menunduk menandatangani buku nikah.

Pratama Arhan tak memberikan caption atau kata-kata dalam postingannya. Dia hanya menyematkan emoji kedua tangan menempel dan emoji tersenyum.

Baca Juga: Heboh Azizah Salsha Selingkuh, Video Joget Gemoy Prabowo di Akun IG Andre Rosiade Diserbu Netizen: Pak Anaknya Gerebek!

Postingan Pratama Arhan tersebut sontak memancing komentar netizen. Banyak yang memberikan dukungan kepada Arhan hingga menyebutnya terlalu baik.

"Dia itu terlalu bik dan soft, bisa banget Arhan maafin Zize, han jangan pliss," kata netizen.

"Jangan terlalu baik han kamu orang baik dan kamu juga berhak mendapatkan yang baik," sahut yang lain.

Ada juga yang menyamakan Pratama Arhan dengan Nagita Slavina hingga Jeje Govinda. Sebab, rumah tangga mereka juga sempat diterpa isu orang ketiga. Namun keduanya tetap bertahan bersama pasangan masing-masing. 

"Orang paling sabar yang gue tahu Nagita Slavina, Jeje Govida dan Arhan Pratama kalian keren! masih bisa sabar walaupun tidak dihargai," tulis netizen.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #imbas #azizah #salsha #selingkuh #pratama #arhan #disejajarkan #dengan #nagita #slavina #jeje #govinda

KOMENTAR