Intip Mahar Mewah Pratama Arhan untuk Azizah Salsha, Kini Diisukan Bakal Bercerai
Potret Azizah Salsha dan Pratama Arhan (Instagram/pratamaarhan8)
12:09
21 Agustus 2024

Intip Mahar Mewah Pratama Arhan untuk Azizah Salsha, Kini Diisukan Bakal Bercerai

Menyusul hebohnya isu perselingkuhan Azizah Salsha dengan Salim Nauderer mantan pacara Rachel Vennya, kini Pratama Arhan dikabarkan telah menalak tiga sang istri.

Kabar Pratama Arhan menalak tiga Azizah Salsha muncul usai beredar tangkap layar pesan dari netizen yang mengaku dapat informasi tersebut dari orang terpercaya.

"Udah ditalak 3 bestie sama Arhan. Tolong hide uname sama PP aku ya min," bunyi pesan dari netizen tersebut, dikutip Rabu (21/8/2024).

"Semua temannya ngumpul, termasuk Zize. Dan manager-manager juga ngumpul," lanjutan isi pesan dari netizen soal perceraian Azizah Salsha dan Pratama Arhan.

Baca Juga: Terawangan Hard Gumay soal Pratama Arhan dan Azizah Salsha Viral Lagi, Netizen: Sekarang Malah Kebalikannya

Potret Azizah Salsha dan Pratama Arhan (Instagram/pratamaarhan8)Potret Azizah Salsha dan Pratama Arhan (Instagram/pratamaarhan8)

Rumor perceraian pasutri yang menikah pada 20 Agustus 2023 ini sontak saja membuat heboh hingga membuat netizen mengulik lagi momen pernikahan keduanya.

Diketahui, Pratama Arhan dan Azizah Salsha melangsungkan pernikahan di Masjid Indonesia Tokyo pada 20 Agustus 2023 sekitar pukul 11.00 WIB.

Digelar secara tertutup, acara pernikahan pasangan muda itu dihadiri oleh sejumlah tokoh penting. Contohnya Erick Thohir, Sufmi Dasco, Indra Sjafri, dan masih banyak lagi.

Potret Azizah Salsha dan Pratama Arhan (Instagram/pratamaarhan8)Potret Azizah Salsha dan Pratama Arhan (Instagram/pratamaarhan8)

Pesepak bola kelahiran Blora ini diketahui memberikan mahar berupa perhiasan berlian ketika menikahi putri sulung Andre Rosiade tersebut.

"Pratama Arhan Alif Bin Sutrisno saya nikahkan dan saya kawinkan engkau dengan anak kandung saya Nurul Azizah Rosiade dengan mas kawin perhiasan berlian dibayar tunai," ucap Andre Rosiade.

Baca Juga: Perjalanan Cinta Pratama Arhan dan Azizah Salsha, Diterpa Isu Perselingkuhan Tepat Setahun Menikah

"Saya terima nikah dan kawinnya anak kandung bapak bernama Nurul Azizah Rosiade dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," jawab Pratama Arhan saat ijab kabul.

Kini, setelah satu tahun berumah tangga keduanya diterpa isu kurang menyenangkan. Azizah Salsha diduga berselingkuh hingga ditalak tiga Pratama Arhan.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #intip #mahar #mewah #pratama #arhan #untuk #azizah #salsha #kini #diisukan #bakal #bercerai

KOMENTAR