5 Sumber Kekayaan Rachel Vennya, Keran Uang Mengalir Deras Meski Percintaan Kembali Kandas
Potret Rachel Vennya. (Instagram)
08:48
21 Agustus 2024

5 Sumber Kekayaan Rachel Vennya, Keran Uang Mengalir Deras Meski Percintaan Kembali Kandas

Kabar putusnya Rachel Vennya dan Salim Nauderer memasuki babak baru. Pasalnya Salim dikabarkan selingkuh dengan Azizah Salsha.

Kabar itu sontak menghebohkan netizen, terlebih Azizah sudah berstatus sebagai istri pesepak bola Pratama Arhan dan merupakan kawan Rachel sendiri.

Dugaan perselingkuhan ini semakin kuat setelah Rachel bak menyindir Azizah di Instagram Story. Terlihat Rachel memasang fotonya bersama Azizah dengan menyematkan lagu Traitor milik Olivia Rodrigo yang bermakna pengkhianatan.

Di foto selanjutnya, Rachel mengucapkan selamat ulang tahun pernikahan untuk Azizah dan menyematkan Wildflower dari Billie Eilish.

Baca Juga: Capek Diselingkuhi, Rachel Vennya Kapok Pacaran: Bisa Kok Tanpa Laki-Laki

Mantan Rachel Vennya Diduga Selingkuh dengan Azizah Salsha (instagram0Mantan Rachel Vennya Diduga Selingkuh dengan Azizah Salsha (instagram0

"Gue bener2 bad luck sih di percintaan, ga tau kenapa pdhl itu kelemahan gue nomer 1. Maaf ga bales satu2 karena mau buka sosmed rasanya lemes, mau baca chat deg2an. Ini bakal lewat kok cuma butuh waktu," demikian isi unggahan Rachel di second account-nya.

Terlepas dari kisah percintaannya yang lagi-lagi berujung kandas, Rachel Vennya dikenal sebagai salah satu influencer yang sukses.

Mulai dikenal sejak aktif di platform Ask.fm, nama Rachel terus meroket di mana tiap sisi kehidupannya selalu disorot netizen. Kepopuleran itu ia manfaatkan dengan cerdik untuk dijadikan sumber kekayaan.

Sumber Kekayaan Rachel Vennya

1. Endorsement

Baca Juga: Jawaban Melas Pratama Arhan saat Ditanya Kenapa Istrinya Tak Ikut ke Korea Selatan

Diketahui pada 2021 lalu, Rachel memasang tarif endorsement Rp12 juta untuk sekali posting Instagram Story. Rachel sendiri tak menyangkal penghasilannya dari endorsement dalam satu bulan bisa mencapai atau nyaris Rp1 miliar saat hadir di kanal YouTube Rio Motret beberapa tahun lalu.

2. Suplemen pelangsing

Rachel juga menjalankan bisnis obat diet ramuan jamu untuk melangsingkan tubuh yang bernama Slim Beauty Product. Brand tersebut kini sudah rebranding menjadi Bene. Satu botolnya dijual Rp299 ribu.

3. Affiliate

Terpantau dari media sosial, mantan istri Niko Al-Hakim ini kerap membagikan link produk. Hal ini dikenal sebagai affiliate. Creator bakal mendapat komisi jika ada seseorang yang check out barang lewat link tersebut.

4. Mahika Kids

Rachel diketahui membangun brand pakaian khusus anak bernama Mahika Kids sejak 2019. Brand ini menawarkan koleksi busana yang didominasi warna earth tone serta desain yang simpel dan juga elegan.

5. Loka Saji

Bersama Icha Swavira, Rachel menjalankan bisnis kuliner yang dinamai Loka Saji. Bisnis ini menjual berbagai menu seperti bakso cuanki, roti goreng, bitterballen, bawang goreng, home nugget, sampai keju aroma.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #sumber #kekayaan #rachel #vennya #keran #uang #mengalir #deras #meski #percintaan #kembali #kandas

KOMENTAR