Pejuang Al Qassam Simpan Peledak dengan Tangan Kosong, Lalu Ledakkan Pengangkut Personil Israel M113
Pejuang Brigade Al Qassam, melakukan aksi yang sangat berani dalam perjuangannya mempertahankan Gaza dari agresi Israel. Terekam sebuah aksi yang sangat berani diperlihatkan oleh pejuang Brigade Al Qassam (Hamas), saat meletakkan peledak dekat kendaraan pengangkut personil M113. Meski berat, dia berhasil meletakkan peledak itu di dekat kendaraan pengangkut personil M113 yang sedang beroperasi di Gaza. Beberapa saat kemudian, tampak kendaraan pengangkut personil M113 itu hancur lebur setelah terj
10:50
9 Agustus 2024

Pejuang Al Qassam Simpan Peledak dengan Tangan Kosong, Lalu Ledakkan Pengangkut Personil Israel M113

Para pejuang Brigade Al Qassam, melakukan aksi yang sangat berani  dalam perjuangannya mempertahankan Gaza dari agresi Israel.

Meski menghadapi peralatan yang sangat terbatas, dengan kegigihan mereka berjuang menghadapi Israel yang pasokan senjatanya terus menerus dipasok dari Amerika Serikat.

Terekam sebuah aksi yang sangat berani diperlihatkan oleh pejuang Brigade Al Qassam (Hamas), saat meletakkan peledak dekat kendaraan pengangkut personil M113.

Meski berat, dia berhasil meletakkan peledak itu di dekat kendaraan pengangkut personil M113 yang sedang beroperasi di Gaza.

Beberapa saat kemudian, tampak kendaraan pengangkut personil M113 itu hancur lebur setelah terjadi ledakan yang sangat besar dari peledak yang di dekatkan dengan M113.

Itu adalah rekaman perjuangan Al Qassam yang terus terjadi pada hari Ke-307 perang Genosida Gaza oleh Israel.

Ledakan yang Sangat Dahsyat  – Rangkuman Perlawanan – Hari ke-307

Seorang pejuang Palestina terlihat berlari menuju pengangkut personel militer Israel, yang dikenal sebagai M113.
Warga Palestina, anggota Brigade Al-Qassam, menanam alat peledak di atas kendaraan Israel, lalu berlari kembali ke arah reruntuhan bangunan yang hancur di lingkungan Tel Al-Sultan di Rafah.

Ledakan itu dahsyat, yang menunjukkan bahwa semua orang di dalam kendaraan itu tewas atau terluka. Itu adalah salah satu dari beberapa adegan yang disiarkan dalam satu video yang diterbitkan oleh Brigade Al-Qassam. Adegan lainnya memperlihatkan tank-tank Merkava Israel dihantam oleh peluru anti-tank Yassin-105 buatan Palestina. Berikut ini adalah pernyataan terbaru dari dua pasukan Perlawanan utama di Gaza, dan Gerakan Perlawanan Lebanon, Hizbullah.

Pernyataan tersebut dikomunikasikan melalui saluran Telegram mereka dan dipublikasikan di sini dalam bentuk aslinya.

Brigade Al-Qassam (Hamas)

“Para pejuang Al-Qassam melakukan penyergapan yang direncanakan dengan matang yang menargetkan kendaraan musuh yang menyerang lingkungan Tal Al-Sultan di sebelah barat kota Rafah di Jalur selatan.

“Catatan:

“0:15 – Menargetkan tank Merkava dengan peluru Al-Yassin 105.

0:32 – Menargetkan pengangkut personel lapis baja “M113” dengan peluru Al-Yassin 105 dan perangkat aksi gerilya.

1:14 – “Semoga Allah menerima usaha kita. Majulah! Demi Allah, orang yang meledak adalah tuannya. Ledakkan!”

Brigade Al-Quds (Jihad Islam di Palestina)

“Kami mengebom markas komando dan kontrol musuh Zionis di poros Netzarim dengan roket 107mm.”


Hizbullah

“Untuk mendukung rakyat Palestina yang teguh di Gaza dan mendukung perlawanan mereka yang gagah berani dan terhormat, Perlawanan Islam melakukan beberapa operasi terhadap lokasi dan penempatan tentara musuh Israel di perbatasan Lebanon-Palestina pada hari Kamis, 08-08-2024, sebagai berikut:

“1- Pada pukul 13:20, sebuah serangan menargetkan perkumpulan tentara musuh di lokasi Al-Marj dengan pesawat tak berawak serang, mengenai lokasi tersebut secara langsung dan menyebabkan jatuhnya korban jiwa.

2- Pukul 15:10, menargetkan lokasi Malikiyah dengan peluru artileri, dan mengenai langsung.

3- Pada pukul 16:35, menargetkan peralatan mata-mata di lokasi Ruwaisat Al-Alam di perbukitan Kfar Shuba, Lebanon yang diduduki, mengenai secara langsung dan menyebabkan kehancurannya.

4- Dibombardir dengan rentetan roket Katyusha, platform Iron Dome, posisi artileri musuh, dan penempatan kendaraannya di wilayah Manot di wilayah Al-Jalil barat yang diduduki, sebagai respons terhadap serangan musuh terhadap desa-desa selatan yang kokoh dan rumah-rumah yang aman, terutama di kota Dweir.

5- Membombardir barak Zarit (markas besar brigade yang berafiliasi dengan Batalyon Barat) dengan rudal Burkan, sebagai tanggapan atas serangan musuh terhadap desa-desa selatan yang kokoh dan rumah-rumah yang aman, terutama di kota Majdal Zoun.

6- Pada pukul 17:00, menargetkan situs Al-Samaqa di perbukitan Kfar Shuba, Lebanon yang diduduki dengan senjata roket, dan mengenai lokasi tersebut secara langsung.

7- Membombardir barak Branit dengan rudal Burkan, yang menyebabkan hancurnya sebagian barak dan terjadinya kebakaran, sebagai tanggapan atas serangan musuh terhadap desa-desa selatan yang kokoh dan rumah-rumah yang aman, terutama di kota Aitaroun.

8- Pada pukul 19:40, menargetkan barak Ramim dengan senjata roket, dan berhasil mengenai sasaran secara langsung.”

Sumber: Palestine Chronicle

Tag:  #pejuang #qassam #simpan #peledak #dengan #tangan #kosong #lalu #ledakkan #pengangkut #personil #israel #m113

KOMENTAR