Bintang Country Brad Paisley Wujudkan Mimpi Toko Kelontong Gratis Kedua 'Ini adalah Belanjaan Bermartabat'
Brad Paisley (instagram/bradpaisley)
20:12
7 Agustus 2024

Bintang Country Brad Paisley Wujudkan Mimpi Toko Kelontong Gratis Kedua 'Ini adalah Belanjaan Bermartabat'

Pada tahun 2019, GNN melaporkan bahwa bintang country Brad Paisley telah membangun toko kelontong gratis yang memungkinkan penduduk Nashville yang menderita kerawanan pangan untuk 'berbelanja' dengan bermartabat dan beragam.

Kini, setelah lima tahun menghadapi tantangan tak terduga, Pasiley ingin memperluas dengan membangun lokasi lain di North Nashville.

“Kami akan membuka lokasi lain segera setelah semua tanda T disilangkan dan saya sudah mencapai titiknya,” kata Paisley kepada para tamu undangan di penghargaan CEO Roundtable bulan lalu, menurut Nashville Business Journal.

“Ini adalah belanjaan yang bermartabat,” kata Paisley. “Kita semua pernah melihat situasi di mana orang-orang bersedia mengambil bantuan dalam tas coklat dari bagian belakang truk. Kami membayangkan sesuatu yang benar-benar berbeda, yang penuh dengan penghinaan, yang datang ketika anak-anak Anda melihat Anda dalam posisi genting ini.”

Baca Juga: Pemprov Jakarta Pastikan Hanya Sekolah Swasta Grade C dan D yang Digratiskan

Pada 12 Maret 2020, The Store oleh Brad Paisley dibuka, hanya untuk menghadapi tantangan yang mendesak dan belum pernah terjadi sebelumnya. Hanya sepuluh hari sebelum pembukaannya, Nashville dilanda wabah tornado yang mematikan, menyebabkan lebih dari 70.000 penduduk tanpa aliran listrik dan menandainya sebagai tornado keenam yang paling merugikan dalam sejarah AS. Di tengah kekacauan ini, The Store, meski bekerja dengan kapasitas terbatas, langsung bertindak untuk membantu mereka yang terkena dampak.

Toko Sembako Gratis (instagram/thestore_nashville)Toko Sembako Gratis (instagram/thestore_nashville)

Beberapa hari setelah tornado, pandemi COVID-19 memaksa penutupan secara nasional, termasuk perintah untuk tetap tinggal di rumah di Tennessee. Hal ini memerlukan perubahan mendesak dari model awal The Store. Brad, istrinya Kimberly, dan timnya mengembangkan program pandemi dalam semalam, menawarkan layanan penjemputan di tepi jalan dan pengiriman ke rumah, khususnya kepada lansia, yang beroperasi dengan cara ini selama 17 bulan ke depan.

Meskipun terdapat tantangan, hal ini memenuhi cita-cita Brad dan Kim dalam memperkenalkan anak-anak mereka pada gagasan pelayanan.

“Kita harus membantu mereka dan mengeluarkan mereka dari situasi sulit, dan membantu mereka memahami bahwa ada orang-orang yang kelaparan di dunia,” Kimberly Williams-Paisley berbagi di situs web The Store.

Toko ini secara bertahap berkembang dan berkembang, termasuk solusi menyeluruh yang komprehensif seperti konseling, penganggaran, kelas memasak, dan bahkan literasi, perawatan hewan peliharaan, dukungan kembali ke sekolah, dan terapi musik.

Baca Juga: Momen Gibran Pantau Langsung Uji Coba Program Makan Bergizi Gratis di Tangerang

Pada bulan November 2023, toko tersebut menambahkan toko mainan tepat pada waktunya untuk membantu menyediakan pohon Natal untuk 400 keluarga yang secara rutin dilayani oleh Toko tersebut.

“Aspek emosional dari kemampuan memberi anak Anda sesuatu yang diinginkan anak Anda versus sekadar sesuatu yang membuat Anda bisa melewati liburan, itu adalah beban yang ada di benak seseorang yang mungkin tidak berpikir mereka akan mampu melakukannya. itu,” kata Paisley.

Editor: Aprilo Ade Wismoyo

Tag:  #bintang #country #brad #paisley #wujudkan #mimpi #toko #kelontong #gratis #kedua #adalah #belanjaan #bermartabat

KOMENTAR