Tayangkan Film Dewasa Selama Penerbangan di Seluruh Layar Kursi, Qantas Australia Meminta Maaf
Ilustrasi Pesawat Qantas (australiainstitute.org.au/Matt Grudnoff)
21:15
9 Oktober 2024

Tayangkan Film Dewasa Selama Penerbangan di Seluruh Layar Kursi, Qantas Australia Meminta Maaf

Qantas merupakan salah satu maskapai penerbangan Australia. Dilansir melalui globalnews.co pada Sabtu (5/10) para penumpang yang berada dalam pesawat dengan rute Sydney ke Tokyo mengalami kesulitan teknis.

Kesulitan tersebut telah dinyatakan pihak penerbangan bahwa pilihan film individual tidak tersedia untuk penerbangan internasional. Anggota kru menerima permintaan dari penumpang untuk satu pilihan film yang diputar di semua layar penumpang dan memilih film berjudul Daddio yang dibintangi Dakota Johnson dan Sean Penn.

Namun film yang ditayangkan tersebut merupakan film yang masuk kategori dewasa. Mengandung bahasa dan adegan dewasa, menampilkan aktor yang telanjang. Bahkan dalam salah satu adegan pada film tersebut menampilkan alat kelamin.

Selama film tersebut tayang, layar individual tidak dapat dijeda, diredupkan, atau dimatikan oleh para penumpang. Hal tersebut membuat banyak penumpang tidak nyaman terutama. Terutama yang membawa keluarga serta anak-anak. Film itu tayang selama 1 jam.

Dalam sebuah pernyataan, Qantas menyatakan penyesalan atas pilihan film tersebut. Pihak manajemen masih meninjau apakah awak pesawat mengetahui kategori film tersebut sebelum ditayangkan.

Tayangan tersebut pada akhirnya diubah menjadi film ramah keluarga selama sisa penerbangan.

Editor: Latu Ratri Mubyarsah

Tag:  #tayangkan #film #dewasa #selama #penerbangan #seluruh #layar #kursi #qantas #australia #meminta #maaf

KOMENTAR