Tampil Anggun, Meghan Markle Pakai Gaun Merah saat Hadiri Children's Hospital Los Angeles Gala (CHLA) LA 2024
Meghan Markle. Sumber foto: Pinkvilla
11:12
7 Oktober 2024

Tampil Anggun, Meghan Markle Pakai Gaun Merah saat Hadiri Children's Hospital Los Angeles Gala (CHLA) LA 2024

– Baru-baru ini Meghan Markle tampil memukau saat menghadiri Children’s Hospital Los Angeles Gala (CHLA) LA 2024.

Dikutip dari Pinkvilla, Senin (7/10), gala tersebut diketahui diadakan setiap dua tahun untuk menghormati pasien rumah sakit dan pekerja pediatrik.

Selama kunjungannya, dia mengenakan gaun merah Carolina Herrera yang memiliki belahan dan dipadukan dengan alas kaki berwarna senada.

Namun, ini bukan pertama kalinya dia mengenakan gaun yang memukau ini, sebelumnya di 2021, dengan anggun ia tampil dalam gala Saute to Freedom di New York.

Tak hanya itu, Markle terlihat mengambil foto dengan keluarga pasien anak di rumah sakit sambil berjongkok.

Menurut publikasi tersebut, Duchess of Sussex juga berbincang dengan para perawat dari rumah sakit dan berswafoto dengan mereka.

Kemudian, seorang staf membawanya keluar dari acara melalui pintu samping, ia juga dilaporkan berbincang dengan orang-orang yang menghentikannya saat dikawal.

Diketahui gala tersebut juga dihadiri oleh banyak selebritas berpengaruh lainnya, seperti Kaley Cuoco, Jimmy Kimmel, Jamie Lee Curtis, Jimmy Hanks, Sky dan Mark Hoppus, Al Yankovic, Demi Lovato, dan Molly McBearnet

Jon Cryer dan Lisa Joyner menjadi pembawa acara Gala tersebut bersama produser dan penulis terkenal Chuck Lorre bersama mantan petinju profesional, Sugar Ray Leonard dan istrinya Bernadette.

Mengenai suaminya, Pangeran Harry dilaporkan terlihat di Lesotho pada tanggal 1 Oktober untuk membahas masalah HIV/AIDS di Afrika Selatan.

Editor: Setyo Adi Nugroho

Tag:  #tampil #anggun #meghan #markle #pakai #gaun #merah #saat #hadiri #childrens #hospital #angeles #gala #chla #2024

KOMENTAR