Bocah Lelaki Dilaporkan Hilang, Ditemukan Sedang Membolos di Atap Gedung oleh Kru Helikopter
Ilustrasi anak laki-laki menangis (freepik)
02:32
10 September 2024

Bocah Lelaki Dilaporkan Hilang, Ditemukan Sedang Membolos di Atap Gedung oleh Kru Helikopter

Kru helikopter berita TV melihat seorang anak laki-laki yang dilaporkan hilang tetapi sebenarnya berada di atas atap gedungnya di New York City untuk bermain-main, stasiun TV tersebut melaporkan.

Anak laki-laki berusia 9 tahun itu meninggalkan apartemennya di Brooklyn sekitar pukul 7 pagi hari Kamis tetapi tidak muncul di sekolah, CBS News New York melaporkan.

Orang tua anak laki-laki itu menelepon polisi, yang mengeluarkan deskripsi anak yang hilang termasuk dasi oranye yang dikenakannya.

Stasiun CBS mengirim helikopter ke tempat kejadian dan reporter Dan Rice melihat anak laki-laki itu di atap gedung keluarganya.

Baca Juga: Massa Aksi Tolak RUU Pilkada: 301 Ditangkap, Baru Beberapa yang Dipulangkan

“Saat pilot saya Eric Ross dan saya berputar-putar di sekitar gedung, kami menemukan seseorang duduk di kursi di sini di atap. Kami memperbesar gambar dengan kamera. Tampaknya itu adalah anak yang sesuai dengan deskripsi anak yang hilang,” kata Rice.

Karyawan stasiun menelepon polisi, dan kru helikopter melayang di atas kepala sampai mereka tiba.

“Dia hanya mengemasi komputer dan tas bukunya dan pergi bersama petugas polisi,” kata Rice. “Mereka menoleh ke belakang, helikopter kami memberi kami acungan jempol dan membawa anak itu ke orang tuanya.”

Seorang tetangga mengatakan dia berada di atap sambil minum kopi dan melihat anak itu bermain dengan iPad-nya, tetapi tidak memikirkannya.

Hari pertama sekolah bagi sebagian besar siswa sekolah umum di New York City adalah 5 September, tetapi sekolah dimulai pada 12 Agustus untuk jaringan sekolah piagam Success Academy, yang seragamnya menampilkan dasi oranye.

Baca Juga: Media Jepang Soroti Aksi Demo Tolak RUU Pilkada, Singgung Upaya Langgengkan Kekuasaan Jokowi

Editor: Aprilo Ade Wismoyo

Tag:  #bocah #lelaki #dilaporkan #hilang #ditemukan #sedang #membolos #atap #gedung #oleh #helikopter

KOMENTAR