Cara Tony Wenas Lepaskan Ketegangan: Menyetir Sendiri, Bukan Disopiri
Tony Wenas bersama Audi RS5 di California, Amerika Serikat [picture courtesy Tony Wenas]
15:53
15 Mei 2024

Cara Tony Wenas Lepaskan Ketegangan: Menyetir Sendiri, Bukan Disopiri

Tony Wenas, Presiden Direktur PT Freeport Indonesia kelahiran Jakarta, 8 April 1962 memiliki resep mujarab bagi diri sendiri, dalam menghilangkan tekanan pekerjaan yang bisa mempengaruhi kesehatan jiwa raga.

Sebagaimana dikutip dari akun Instagram atas namanya pribadi @tonywenas, sosok berlatarbelakang akademis SMA Kolese Kanisius Jakarta, Universitas Indonesia, serta Massachusetts Institute of Technology atau MIT) itu membubuhkan kalimat, "Driving ... stress relief" alias "Menyetir ... mengurangi atau menghilangkan stress" dalam satu foto unggahannya dengan tagging lokasi: Los Angeles, California, Amerika Serikat.

Dalam potret itu, ayah satu putera bernama Diego Clasio Fernando Wenas dari pernikahannya dengan Roshita Manik-Wenas ini tengah bersandar di sebuah kendaraan roda empat jenis sedan warna gelap antara black atau navy blue, pelek 7-spokes, tampak matching dengan outfit celana panjang jins, sabuk Louis Vuitton, kaus biru tua, serta jaket kulit hitam serta boots warna sama.

Kalimat pendek ini menandaskan sebuah alasan, mengapa mengemudikan kendaraan sendiri terasa lebih nikmat. Beda rasa dengan kegiataan berkendaraan untuk urusan bisnis yang mengandalkan jasa chauffeur atau sopir.

Dikutip dari berbagai sumber serta menyimak unggahan Tony Wenas, ada tiga tunggangan roda empat yang menemaninya keseharian. Utamanya bila tengah berada di Amerika Serikat.

Mantan lead vokal Band Solid 80, serta salah satu member band The Gentlemen bersama Fariz RM, Deddy Dhukun, serta Mus Mujiono ini memiliki Toyota Camry produksi 2012 senilai sekira Rp 207 juta.

Toyota Camry termasuk golongan sedan family car dan di Tanah Air digunakan para eksekutif sebagai tunggangan dinas. Terkini, produsen pembuatnya menghadirkan versi Toyota Camry Hybrid LE yang menggunakan mesin Hybrid Synergy Drive empat silinder serta motor elektrik.

Selanjutnya, ada Audi RS5 berbanderol Rp 2,587 miliar, dengan bodi warna hitam. Mobil serupa yang digunakan pesohor bola asal Argentina, Lionel Messi, saat masih bergabung di FC Barcelona, Spanyol.

Tanpa menyertakan locator dalam unggahan di Instagram, Tony Wenas berpotret bersama Audi satu ini di Amerika Serikat, dengan pelat nomor California.

Sosok tunggangan tampak mempesona, tampil serba hitam senada jaket kulit dan sepatu boots yang dikenakan. Mulai cat bodi hingga pelek hadir serba hitam, Audi telah mengalami modifikasi eksterior atau tampil dengan kosmetik menarik.

Paling seru dalam jajaran keluarga Audi RS5 adalah RS5 Coupe. Dengan tenaga impresif 450 dk, tungganan ini mengandalkan mesin TFSI twin-turbo V6 2.6L.

Kemudian satu lagi adalah Chrysler 300C senilai Rp 1 miliar. Potret diunggahnya dari Los Angeles, California.

Produk ini dipasarkan Stellantis, aliansi produsen otomotif Eropa-Amerika Serikat yang terdiri dari Fiat Chrysler Automobiles (FCA) dan Peugeot Société Anonyme atau PSA Group. Ada pun brand yang dinaungi adalah Alfa Rome,Chrysler, Dodge,Fiat, Jeep, Maserati, Mopar, Ram, dan SRT.

Editor: RR Ukirsari Manggalani

Tag:  #cara #tony #wenas #lepaskan #ketegangan #menyetir #sendiri #bukan #disopiri

KOMENTAR