Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Indonesia Ramela, Cultural Taste of Indonesia
Omega Hotel Management meluncurkan restoran terbaru yakni Ramela, Cultural Taste of Indonesia. (Istimewa)
17:18
19 April 2024

Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Indonesia Ramela, Cultural Taste of Indonesia

Omega Hotel Management meluncurkan restoran terbaru yakni Ramela, Cultural Taste of Indonesia. Menampilkan kekayaan kuliner Indonesia.

Restoran itu akan menjadi bagian integral dari lini bisnis baru perusahaan untuk merayakan keanekaragaman budaya Indonesia melalui makanan. Dengan kehadiran Ramela, Omega Hotel Management berkomitmen untuk memberikan pengalaman kuliner yang otentik dan memikat bagi tamu-tamu mereka.

”Restoran ini akan menawarkan hidangan khas dari berbagai daerah di Indonesia. Mempersembahkan rasa dan aroma yang menggugah selera, sambil memperkenalkan keberagaman budaya kuliner Indonesia kepada wisatawan lokal maupun internasional,” terang COO Omega Hotel Management Daniel Sulaiman.

Dia menjelaskan, nama Ramela terinspirasi dari seorang perempuan muda yang tinggal di sebuah desa dan bekerja sebagai petani. Setiap hari berkutat dengan keaslian makanan Indonesia, dia ingin mendorong masyarakat sekitarnya untuk menghargai makanan Indonesia dan mengenalnya lebih dalam lagi sebagai bagian dari budaya kuliner Nusantara.

”Pembukaan Ramela menandai langkah penting dalam strategi perusahaan untuk memperluas portofolio kuliner,” tutur Daniel Sulaiman.

”Kami sangat bersemangat untuk membuka restoran Ramela - Cultural Taste of Indonesia sebagai bagian dari lini bisnis baru. Kami percaya bahwa restoran ini akan menjadi destinasi kuliner yang unik, yang tidak hanya menawarkan hidangan lezat, tetapi juga memperkenalkan tamu-tamu kami pada kekayaan budaya Indonesia,” imbuh Daniel Sulaiman.

Dia menambahkan, dengan dekorasi yang menggabungkan unsur-unsur tradisional dan modern, Ramela menghadirkan suasana yang memikat bagi para pengunjung. Dari santapan sehari-hari hingga hidangan istimewa, restoran tersebut akan menawarkan pengalaman kuliner yang tak terlupakan bagi semua orang yang mencari petualangan rasa di tengah kota.

”Ramela - Cultural Taste of Indonesia diharapkan mampu menjadi destinasi kuliner terkemuka di berbagai lokasi dan menjadi pilihan utama bagi mereka yang mencari pengalaman kuliner yang otentik dan menyenangkan,” ucap Daniel Sulaiman.

”Kami mengundang semua orang untuk bergabung menjelajahi keanekaragaman kuliner Indonesia di Ramela dan mengalami sentuhan budaya yang khas dan menyajikan makanan Indonesia otentik dengan harga yang terjangkau,” tambah dia.

Ramela akan menghidangkan beragam menu Indonesia mulai dari makanan pembuka seperti kerak telor, martabak. Dilanjutkan signature dish seperti Pindang Patin, Empal Gentong, iga penyet hingga ditutup dengan beragam makanan manis seperti Es kue, colenak, dan juga minuman segar lainnya. Ramela membuka outlet pertama di Cordela Hotel Senen dan akan menambah daftar lokasi di berbagai daerah di Indonesia.

Editor: Latu Ratri Mubyarsah

Tag:  #omega #hotel #management #luncurkan #restoran #indonesia #ramela #cultural #taste #indonesia

KOMENTAR