Gunakan Inovasi Teknologi Jerman dan Jepang, Produk Bayi PT MMI Catat Rekor Muri
Salah satu line up produk PT MMMI Tbk menorehkan prestasi mencetak rekor MURI dalam dua kategori sekaligus. (Dony)
22:54
4 Oktober 2024

Gunakan Inovasi Teknologi Jerman dan Jepang, Produk Bayi PT MMI Catat Rekor Muri

- Seperti diberitakan sebelumnya dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Multi Medika Internasional Tbk (MMI). memutuskan untuk memfokuskan bisnisnya pada sektor Fast-Moving Consumer Goods (FMCG) pada 2024.

Keputusan ini sejalan dengan visi perseroan untuk memperkuat posisi di pasar dan memperluas jangkauan produk yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen sehari-hari.

Langkah ini dibuktikan dengan keberhasilan inovasi yang dilakukan salah satu line up produk PT MMMI Tbk menorehkan prestasi dengan produk-produk unggulannya.

Hadir sebagai pelopor dengan inovasi terkini dalam popok bayi sekali pakai, jenama MIUBaby mencetak rekor MURI dalam dua kategori sekaligus.

Pertama, sebagai “Popok Sekali Pakai Tertipis (1,5 mm)”. Kedua, sebagai “Popok Bayi Pertama di Indonesia dengan Tiga Inti Polimer (SAP)”.

Kombinasi tiga inti SAP ini memungkinkan produk tersebut menyerap cairan secara maksimal tanpa mengurangi ketipisannya. Hasilnya, popok tetap kering dan risiko kebocoran menjadi minim, menjaga kulit bayi tetap nyaman.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Senior Customer Relations Manager MURI, Andre Purwandono kepada Chief Executive Officer (CEO) MMI, Mengky Mangarek didampingi Chief Operating Officer (COO), Christopher Lee di Soho Capital, Jakarta, Rabu (2/10).

“Penghargaan ini kami berikan kepada seluruh Ibu di Indonesia yang berhak untuk mendapatkan produk terbaik untuk mendukung gerak aktif bayi. Ini adalah salah satu inovasi yang diadopsi menggunakan teknologi dari Jerman dan Jepang. Dengan itu, kami mampu menghadirkan popok tertipis 1.5mm dan teknologi terbaru yaitu Triple Core SAP” ungkap Mengky Mangarek.

Mengky menambahkan bahwa produk tersebut telah lulus uji dermatologi yang menyatakan bahwa bahan yang digunakan tidak membahayakan dan menyebabkan iritasi kulit.

Dirinya meyakini produk tersebut dapat menjadi pilihan untuk cegah ruam pada kulit si kecil.

Christopher Lee menambahkan bahwa pihaknya berharap produk tersebut akan terus dicintai oleh masyarakat Indonesia. " Kami percaya dengan menghadirkan produk-produk terbaik maka tumbuh kembang bayi juga akan terjaga,” pungkasnya.

Editor: Dony Lesmana Eko Putra

Tag:  #gunakan #inovasi #teknologi #jerman #jepang #produk #bayi #catat #rekor #muri

KOMENTAR