Chubb Life Indonesia Luncurkan Premier MyLife Time Protection untuk Membantu Nasabah Merencanakan Masa Depan dan Warisan Mereka
Chubb Life Indonesia luncurkan Premier MyLife Time Protection. (Istimewa)
19:36
2 Oktober 2024

Chubb Life Indonesia Luncurkan Premier MyLife Time Protection untuk Membantu Nasabah Merencanakan Masa Depan dan Warisan Mereka

–Tren gaya hidup dapat memengaruhi kualitas hidup seseorang. Perkembangan zaman memberikan banyak kemudahan dalam berbagai aspek kehidupan. Sehingga memberikan dampak yang cukup signifikan terutama kesehatan fisik maupun mental.

Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) mencatat rasio klaim terhadap premi asuransi kesehatan mencapai 105,7 persen pada semester I 2024. Angka ini lebih tinggi jika dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun lalu sebesar 103,7 persen. Situasi ini berdampak langsung terhadap kenaikan nilai klaim asuransi sebesar 26 persen sebanyak Rp 11,83 triliun.

Realisasi tersebut turut mencerminkan semakin banyak orang yang memanfaatkan layanan asuransi jiwa. Ditambah, tren penyakit kritis di Indonesia kian meningkat. Bahkan kini menyerang usia muda. Hal ini disebabkan oleh pola dan gaya hidup tidak sehat.

PT Chubb Life Insurance Indonesia (Chubb Life Indonesia) pada hari ini mengumumkan peluncuran Premier MyLife Time Protection. Produk yang dirancang untuk memberikan perlindungan asuransi kecelakaan dan jiwa secara komprehensif untuk nasabah di setiap tahap kehidupan mereka.

Premier MyLife Time Protection adalah produk asuransi jiwa seumur hidup yang memberikan perlindungan untuk kematian akibat penyakit atau kecelakaan. Serta, memberikan manfaat tambahan berupa 200 persen dari nilai pertanggungan asuransi dalam bentuk uang tunai jika terjadi kematian akibat kecelakaan. Selain itu, produk ini juga membantu nasabah menyiapkan tabungan untuk masa pensiun dengan menyertakan manfaat hidup sebesar 15 persen dari Premi Tahunan yang telah dibayarkan, yang akan dibayarkan ketika Tertanggung mencapai usia 70 tahun.

Presiden Direktur Chubb Life Indonesia Kumaran Chinan memahami bahwa nasabah ingin merencanakan masa pensiun yang aman secara finansial dan tanpa kekhawatiran.

”Premier MyLife Time Protection tidak hanya memenuhi kebutuhan perlindungan terhadap nasabah dan komunitas kami. Tetapi juga memungkinkan mereka untuk mengejar impian dan tujuan hidup nasabah di setiap tahap kehidupan sambil menciptakan warisan bagi keluarga dan generasi mendatang,” kata Kumaran.

Premier MyLife Time Protection juga mencakup maturity benefit. Pemegang Polis akan diberikan 200 persen dari total jumlah pertanggungan jika polis tetap berlaku dan masih hidup pada akhir masa periode asuransi. Untuk memberikan fleksibilitas tambahan kepada nasabah dalam menghadapi peristiwa tak terduga selama hidup, Premier MyLife Time Protection memungkinkan nasabah untuk mengakses nilai tunai yang telah ditentukan yang dapat digunakan sebagai dukungan finansial.

Beberapa pilihan juga tersedia untuk periode pembayaran premi. Sehingga memungkinkan nasabah memilih masa pembayaran premi antara 5, 15, dan 20 tahun berdasar kemampuan finansial mereka.

Premier MyLife Time Protection memiliki fitur dan manfaat lainnya, seperti frekuensi pembayaran premi bulanan, triwulan, semester, dan tahunan. Kemudian memberikan perlindungan seumur hidup hingga usia 100 tahun. Dengan jumlah pertanggungan meningkat 50 persen pada tahun keenam dan seterusnya.

Produk ini juga memberi manfaat tambahan sebesar 200 persen dari jumlah pertanggungan jika kematian terjadi akibat kecelakaan. Jika tertanggung hidup hingga akhir periode perlindungan, maka akan menerima 200 persen dari jumlah pertanggungan. Ketika tertanggung berusia 70 tahun, maka akan menerima manfaat hidup setiap tahunnya sebesar 15 persen dari premi tahunan hingga tertanggung berusia 99 tahun. Nilai tunai juga tersedia digunakan oleh tertanggung untuk kebutuhan masa depan.

Editor: Latu Ratri Mubyarsah

Tag:  #chubb #life #indonesia #luncurkan #premier #mylife #time #protection #untuk #membantu #nasabah #merencanakan #masa #depan #warisan #mereka

KOMENTAR