MR.DIY Curi Perhatian Masyarakat dengan Raih Most Popular Brand of the Year 2024 hingga “Kuningkan” Car Free Day
MR. DIY meraih penghargaan Jawa Pos 7 Most Popular Brand of the Year 2024 kategori ritel. (Dok. JawaPos.com)
15:09
11 September 2024

MR.DIY Curi Perhatian Masyarakat dengan Raih Most Popular Brand of the Year 2024 hingga “Kuningkan” Car Free Day

 - MR.DIY Indonesia membuktikan eksistensinya sebagai ritel rumah tangga terbesar dan pertumbuhan tercepat di Indonesia dengan meraih penghargaan Jawa Pos 7 Most Popular Brand of the Year 2024 kategori ritel yang diberikan pada Selasa, 3 September 2024 di Balai Kartini, Jakarta.

Sebagai bentuk rasa terima kasih kepada masyarakat Indonesia dan para pelanggan setia melalui diterimanya penghargaan ini, MR.DIY Indonesia mengadakan acara “Hello Yellow! with MR.DIY” yang juga bertepatan dengan peringatan Hari Pelanggan Nasional. Acara ini diadakan pada hari Minggu, 8 September 2024 di Car Free Day (CFD) Jl. M. H. Thamrin, Jakarta. Adapun tema warna kuning pada kegiatan ini mengisyaratkan warna identik merek MR.DIY.

Head of Marketing MR.DIY Indonesia Ria Sutrisno menyampaikan terima kasih kepada Jawa Pos dan para pelanggan setia MR.DIY atas penghargaan 7 Most Popular Brand of the Year 2024 kategori ritel.

Penghargaan itu pastinya tidak bisa dicapai tanpa kepercayaan dari masyarakat Indonesia, khususnya pelanggan setia MR.DIY.  Oleh karena itu, MR.DIY mengadakan acara “Hello Yellow! with MR.DIY” untuk mengapresiasi dan mendekatkan diri kepada masyarakat Indonesia. Khususnya para pelanggan setia yang juga bertepatan dengan momen Hari Pelanggan Nasional.

“Bila biasanya kami yang didatangi pelanggan sebagai bentuk rasa terima kasih kepada masyarakat Indonesia dan para pelanggan setia, kali ini kami yang mendatangi pelanggan di Car Free Day. Lewat program ini, kami ingin menunjukkan bahwa MR. DIY selalu dapat diandalkan masyarakat dengan selalu menyediakan kebutuhan rumah tangga yang hemat, lengkap, dan dekat” tambahnya.

Jawa Pos 7 Most Popular Brand of the Year 2024 merupakan penganugerahan bagi 7 merek terpopuler dalam 60 kategori sektor. Survei dan peratingan dilakukan oleh Jawa Pos bersama Infovesta, salah satu perusahaan riset dan pengolahan data bonafid di Indonesia. 

Riset itu menggunakan metode multistage area random sampling yang dijalankan di 20 kota besar. Survei melibatkan 19.000 responden berusia produktif yang mayoritas berdomisili di DKI Jakarta (15,8%), Jawa Timur (10,9%), Jawa Barat (10,0%), Banten (9,0), Jawa Tengah (8,9%), dan lain-lain. Para pemenang merupakan pilihan masyarakat Indonesia yang ditentukan berdasarkan parameter top of mind awareness para responden. 

Sementara itu, acara jalan sehat “Hello Yellow! with MR.DIY” diikuti 250 orang keluarga besar MR.DIY Indonesia, termasuk jajaran Board of Directors (BOD) dan Brand Ambassador MR.DIY Indonesia, Indy Barends.

Keluarga besar MR.DIY yang mengenakan pakaian bernuansa kuning berhasil “menguningkan CFD” di sekitar Sarinah-Bundaran HI, serta membagikan bingkisan dan voucher gratis kepada 350 orang pengunjung Car Free Day yang beruntung. Bingkisan yang dibalut  goodie bag berwarna kuning yang identik dengan merek MR.DIY tersebut merupakan representasi apresiasi dan rasa terima kasih MR.DIY Indonesia kepada seluruh masyarakat Indonesia dan pelanggan setia yang sudah mempercayai, mendukung, dan mencintai MR.DIY.

“Kami secara konsisten juga akan untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan meraih kepercayaan dan loyalitas pelanggan. Penghargaan ini merupakan validasi kuat atas janji kami untuk terus menjadi toko ritel utama untuk kebutuhan sehari-hari dengan harga hemat, barang lengkap, serta lokasi toko strategis dan berlokasi dekat, serta terus beresonansi kuat dengan pelanggan. Tentunya hal ini tidak akan berhenti hanya pada acara “Hello Yellow! with MR. DIY ini. Kami akan secara konsisten terus menghadirkan berbagai macam inisiatif yang akan membuat kami semakin dekat dengan pelanggan” tutup Ria.

Editor: Ilham Safutra

Tag:  #mrdiy #curi #perhatian #masyarakat #dengan #raih #most #popular #brand #year #2024 #hingga #kuningkan #free

KOMENTAR