Resmi Menikah dengan Ryuken Lie, Ini Alasan Cassandra Lee Gelar Resepsi Pernikahan Tahun Depan
Cassandra Lee dan Ryuken Lie menikah pada 8 Agustus 2024. Alasan Cassandra Lee gelar resepsi pernikahan tahun depan, sebut menunggu jadwal keluarga yang ada luar negeri agar bisa hadir. 
19:28
17 Agustus 2024

Resmi Menikah dengan Ryuken Lie, Ini Alasan Cassandra Lee Gelar Resepsi Pernikahan Tahun Depan

- Aktris Cassandra Lee telah resmi menikah dengan Ryuken Lie pada 8 Agustus 2024, lalu.

Namun, berbeda dari pernikahan pada umumnya yang menggelar pesta, Cassandra Lee dan Ryuken Lie justru memilih melaksanakan pernikahan mereka secara diam-diam dan hanya dihadiri oleh pihak keluarga saja.

Cassandra menyebut, mereka melangsungkan pernikahan dengan upacara pemberkatan secara intimate di gereja.

"Jadi kemarin kita itu pemberkatannya tepat di tanggal 8 Agustus 2024 jam 10 pagi mulai acaranya," kata Cassandra Lee, dikutip dari YouTube Cumicumi, Sabtu (17/8/2024).

"Acara digelar di Jakarta Pusat di gereja milik keluarga Ken dan pelaksanaannya untungnya semuanya dilancarkan dan semuanya berjalan sesuai ekspektasi," lanjutnya.

Cassandra pun menyebut alasannya menggelar pemberkatan secara intimate lantaran ingin fokus sampai acaranya benar-benar selesai.

Setelah pembekatan selesai, barulah ia dan Ryuken Lie mengumumkan pernikahannya.

"Kenapa kita keep dulu karena menunggu sampai semuanya selesai kali ya, supaya semuanya tuh benar-benar berasa private dan berasa personal untuk kita dan untuk orang-orang yang terlibat. Supaya momen ini tuh jadi milik kita berdua gitu," ungkap perempuan yang akrab disapa Cassie ini.

"Dan sesuai namanya intimate wedding lebih ke pemberkatan yang intim," saut Ryuken Lie.

Setelah resmi menjadi sepasang suami istri, keduanya pun sudah memiliki rencana untuk menggelar resepsi pernikahan di tahun depan.

Alasan di balik ditundanya resepsi tersebut juga dijelaskan Cassie.

Cassie menyebut resepsi pernikahan digelar tahun depan karena menunggu jadwal keluarga yang ada luar negeri agar bisa hadir.

"Tadinya kita memang mau pemberkatan sama resepsinya selisih waktunya enggak terlalu lama, cuma ternyata kakak-kakak aku, mereka jadwalnya baru bisa tahun depan gitu," ungkap Cassie.

"Soalnya mereka juga ada kerjaannya masing-masing yang saat itu sudah berkeluarga, jadi ya mau enggak mau kita harus nunggu mereka dulu," sambungnya.

Tak hanya dari pihak keluarga Cassie, keluarga Ryuken Lie juga ada beberapa yang berada di luar negeri.

Keduanya pun tak keberatan jika acara resepsi harus ditunda hingga tahun depan.

Menurutnya, selisih waktu yang agak panjang tersebut bisa mereka gunakan untuk benar-benar mempersiapkan acara dengan matang.

"Keluarga Ken pun juga, keluarga intinya juga ada beberapa yang di luar negeri. Kita sama-sama perfeksionis juga, jadi kita pengin benar-benar sesuai sama ekspektasi,"

"Jadi makanya kita mikir enggak apa-apa selisih waktunya agak panjang, supaya kita persiapannya benar-benar mantap untuk merencanakan dan mengatur semuanya sesuai sama keinginan kita juga," paparnya.

(Tribunnews.com/Latifah)

Editor: Salma Fenty

Tag:  #resmi #menikah #dengan #ryuken #alasan #cassandra #gelar #resepsi #pernikahan #tahun #depan

KOMENTAR