Cut Intan Nabila Kembali Senyum Usai Bertemu Ustaz Adi Hidayat, Mantap Gugat Cerai Armor Toreador
Selain melakukan KDRT, Cut Intan Nabila menyebut sang suami juga pernah berkali-kali selingkuh darinya, bahkan beberapa dengan temannya sendiri. 
01:56
17 Agustus 2024

Cut Intan Nabila Kembali Senyum Usai Bertemu Ustaz Adi Hidayat, Mantap Gugat Cerai Armor Toreador

Setelah peristiwa yang membuatnya trauma, Cut Intan Nabila akhirnya bertemu sang ayah, Hanafi Hasan.

Mereka berpelukan. Tangis Cut Intan Nabila pecah dalam dekapan sang ayah. 

Hanafi kemudian mengusap kepala putrinya dengan penuh kasih sayang.

"Alhamdulillah @cut.intannabila sudah bertemu Ayahnya. Hati ayah mana yang enggak hancur melihat Anaknya diperlakukan begini," demikian keterangan yang ditulis selebgram Shella Saukia, pada postingan video pertemuan Intan Nabila dan ayahnya di akun Instagram @sheillasaukiaofficial. 

Selanjutnya Hanafi menggendong cucunya yang masih bayi. Intan Nabila tak berhenti menangis.

Sementara pada postingan Shella sebelumnya, Cut Intan Nabila diketahui bertemu dengan Ustaz Adi Hidayat.

Kepada Ustaz Adi Hidayat, ibu tiga anak tersebut mencurahkan unek-unek mengenai permasalahannya dengan sang suami Armor Toreador yang kini menyita perhatian publik.

Diketahui Cut Intan Nabila jadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). 

Ia dipukul berkali-kali oleh suaminya sendiri. Apalagi saat itu terjadi, Armor menendang anaknya yang masih bayi. Penganiayaan tersebut belakangan diketahui sudah terjadi lebih dari lima kali sejak 2020.

Setelah meluapkan unek-uneknya kepada Ustaz Adi Hidayat, membuat Intan merasa lega dan lebih tenang.

"Alhamdulillah Intan sekarang udah lebih tenang dan lega karena semalem ketemu langsung sama Ustadz @adihidayatofficial. Masya Allah intan bisa lepasin semua unek-unek yang ada dalam hatinya dan sudah lebih banyak dapat pencerahan. Hati intan jauh lebih tenang dan Plong," tulis Shella.

Suami Cut Intan Nabila, Armor Toreador, saat tiba di Mapolres Bogor, Selasa (13/8/2024) (kiri). Rekaman CCTV KDRT yang dilakukan Armor terhadap Cut Intan (kanan). Suami Cut Intan Nabila, Armor Toreador, saat tiba di Mapolres Bogor, Selasa (13/8/2024) (kiri). Rekaman CCTV KDRT yang dilakukan Armor terhadap Cut Intan (kanan). (Instagram @cut.intannabila/TribunnewsBogor.com Muamarrudin Irfani)

Usai mendapat pencerahan, Intan juga kembali tersenyum. Bahkan ia mantap melanjutkan proses hukum terhadap Armor Toreador.

"Alhamdulillah dari pihak @cut.intannabila proses tetap berjalan, enggak ada cabut laporan, enggak ada rujuk," sambungnya.

Ditambahkannya, Intan juga akan melayangkan gugatan cerai.

"Dan intan Juga akan jalani Proses perpisahan dengan Terhormat," tulisnya lagi.

Dari informasi yang disampaikan oleh Sheila, tampaknya keinginan Armor menyelesaikan masalahnya dengan Intan secara kekeluargaan melalui restorative justice menemui jalan buntu.

Intan tetap pada pendiriannya untuk tidak mencabut laporan. Bahkan ia mantap mengakhiri pernikahannya dengan Armor.

Armor, melalui Irwansyah, kuasa hukumnya, berencana mengajukan restorative justice dan berharap dapat berdamai dengan Intan agar tidak meneruskan perkara mereka di jalur hukum.

Dalih Armor yakni anak-anak masih membutuhkan kasih sayang ayahnya. Termasuk urusan nafkah.

Editor: Willem Jonata

Tag:  #intan #nabila #kembali #senyum #usai #bertemu #ustaz #hidayat #mantap #gugat #cerai #armor #toreador

KOMENTAR