Edward Akbar Sebut Anak Naik Angkot untuk Latih Daya Juang, Kimberly Ryder Merespons Begini
Kimberly Ryder ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu (14/8/2024). 
15:56
14 Agustus 2024

Edward Akbar Sebut Anak Naik Angkot untuk Latih Daya Juang, Kimberly Ryder Merespons Begini

Kimberly Ryder menanggapi ucapan Edward Akbar soal melatih daya juang anak-anaknya yang sempat menggunakan angkutan umum saat berangkat ke sekolah.

Adapun anak-anak Kimberly Ryder terpaksa menggunakan angkutan umum lantaran mobilnya diduga digelapkan oleh Edwar Akbar.

"Kita ambil sisi positifnya saja, naik angkutan, bajaj, tranportasi umum nggak apa-apa," kata Kimberly Ryder di Pengadilan Agama Jakatta Pusat, Rabu (14/8/2024). 

Kimberly pun tak mempermasalahkan tentang daya juang anak-anak yang disinggung Edward.

"Ya boleh-boleh saja. Jadi sekarang kita ambil sisi positifnya saja, naik angkot, bajaj, tranportasi umum enggak apa-apa. Cuma ada saat-saat kayak butuh, aduh ya Allah emergency saja," kata Kimberly.

Namun, menurut Kimberly, ada kalanya membutuhkan kendaraan pribadi untuk keadaan genting.

"Takutnya ada emergency, amit-amit ya, butuh mobil yang sudah ada atau transportasi yang sudah ada ready to use," ujar Kimberly.

"Masalahnya ini mobilnya ada, bukannya kita enggak punya mobil, mobilnya juga ada dua, dan dua-duanya dia (Edward) yang pegang," lanjutnya.

Sebelumnya, Edward Akbar menanggapi momen anak-anaknya berangkat ke sekolah menggunakan angkutan umum angkot.

Menurut Edward Akbar hal itu dianggap wajar, sebab ia sempat mengalami hal serupa ketika belum memiliki kendaraan semasa sekolah.

Selain itu, Edward Akbar menilai anak-anaknya naik angkot ke sekolah untuk mendapatkan daya juang dalam hidup menghadapi masa depan.

"Saya juga naik sepeda, enggak apa kok buat daya juang anak-anak di masa depan," ujar Edward Akbar di Polres Metro Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Editor: Willem Jonata

Tag:  #edward #akbar #sebut #anak #naik #angkot #untuk #latih #daya #juang #kimberly #ryder #merespons #begini

KOMENTAR