The Panturas Bakal Gelar Tur di Lima Kota, Catat Tanggalnya
Grup musik The Panturas saat ditemui dalam jumpa pers peluncuran video musik Jim Labrador di kawasan Senopati, Jakarta Selatan. 
22:49
19 Januari 2024

The Panturas Bakal Gelar Tur di Lima Kota, Catat Tanggalnya

Grup musik rock asal Jatinangor, The Panturas mengumumkan akan menggelar rangkaian turnya bertajuk Sail & Connect. 

Sebanyak lima kota akan disambangi oleh The Panturas dalam rangkaian tur mereka. 

Titik pertama yang akan dihadiri The Panturas yakni Bandung (21 Januari), kemudian Malang (23 Januari), dan dilanjutkan Surabaya (24 Januari), Bali (27 Januari), hingga Jakarta (28 Januari).

Tidak hanya itu dalam rangkaian tur ini The Panturas akan bekerjasama bareng kolektif-kolektif lokal yang biasanya kerap dilakukan dari sebelumnya.

Begitupun dengan menggelar talkshow yang nantinya akan tersedia dalam lima titik 'berlayar' mereka dengan tema berbeda.

"Kita setiap tur memang selalu senang kerjasama bareng kolektif lokal karena memang mereka yang berasal dari kota tersebut bisa lebih tahu kondisi scene kotanya sendiri," kata The Panturas dari keterangan resmi yang diterima, Jumat (19/1/2024). 

"Selain itu, juga pastinya kita senang banget kenalan sama anak-anak kolektif lokal buat nambah teman baru, gak jarang dari tur akhirnya jadi temenan sampai sekarang," lanjutnya.

Kolektif yang terlibat dalam kolaborasi tur Sail & Connect The Panturas diantaranya Leisure (Bandung), Heartfelt Collective (Malang), Kerass Entertainment (Surabaya), Skullism Records & TOTC BLACKDROBE (Bali), dan Paguyuban Crowd Surf (Jakarta).

Tur The Panturas akan diisi oleh grup band pembuka, seperti Sound of Guu Hardik, Beeswax Enamore, Mmmarkos! Modernheads, Madnes of Tha Block The Sneakers hingga Rekah Starducc.

Editor: Willem Jonata

Tag:  #panturas #bakal #gelar #lima #kota #catat #tanggalnya

KOMENTAR