Coba Bisnis Kapal Tongkang karena Tak Mau Bergantung pada Ko Apex, Dinar Candy Justru Alami Kerugian
Dinar Candy (kanan) justru mengalami kerugian setelah mencoba peruntungan pada bisnis kapal tongkang karena tidak mau bergantung pada Ko Apex (kiri). 
16:49
8 Agustus 2024

Coba Bisnis Kapal Tongkang karena Tak Mau Bergantung pada Ko Apex, Dinar Candy Justru Alami Kerugian

Disjoki (DJ) Dinar Candy mengaku tak mau bergantung dengan kekasihnya, Ko Apex, berniat jalani bisnis kapal tongkang tapi malah merugi.

Kekasih Dinar Candy, Afandi Susilo alias Ko Apex dikabarkan telah dilaporkan ke Polda Jambi atas dugaan penipuan dokumen dan penggelapan dalam jabatan.

Kini Ko Apex pun kabarnya telah ditahan buntut dari kasus tersebut.

Siapa sangka kasus yang menyeret nama pengusaha asal Jambi itu kini kian melebar hingga Dinar Candy ikut dikait-kaitkan.

Keterkaitan Dinar Candy dalam kasus tersebut lantaran sang DJ diketahui berinvestasi dalam bisnis kapal tongkang yang kini bermasalah.

Dikutip dari YouTube Cumi-cumi, Kamis (8/8/2024), Dinar Candy menceritakan mengapa dirinya tergiur untuk menjalani bisnis tersebut.

Sambil menangis DJ bernama asli Ai Dinar Miswari itu mengaku menjalani bisnis tersebut sebagai usaha sampingannya lantaran ia tak ingin bergantung pada pasangannya.

"Aku berusaha di usaha lain itu biar nanti kalau aku tertutup (hijrah) ya udah ada usaha yang jalan."

"Karena aku nggak bisa bergantung sama cowok, makannya aku berinvestasi membeli kapal," kata Dinar Candy sambil menangis.

Lebih lanjut DJ 31 tahun itu membeberkan sejumlah bukti bahwa ia benar-benar membeli kapal tersebut dengan hasil jerih payahnya sendiri.

"Dan aku nggak bohong, itu pakai uang aku, dan aku punya bukti kalau memang aku di sini benar membeli kapal dan berinvestasi dari hasil nge-DJ," urainya.

Bak jatuh tertimpa tangga pula, kini Dinar Candy pun harus menelan kekecewaan lantaran bisnisnya itu mengalami masalah.

"Harus selalu senyum, padahal mah hati aku lagi hancur, kayak aku uang hilang, nggak dapet apa-apa, dituduh lagi," tembaknya.

Dinar Candy Minta Berniat Perlindungan Komnas Perempuan

Dalam pemberitaan sebelumnya, Dinar Candy mengaku sempat mendapatkan teror buntut dari permasalahan Ko Apex itu.

Tak pelak, teror yang terus-menerus menyasarnya itu membuat Dinar Candy geram hingga berniat mendatangi Komnas Perempuan untuk meminta perlindungan.

"Mungkin nanti aku bakal pergi ke Komnas Perempuan sebagai perlindungan aku," kata Dinar Candy.

Dinar Candy menangis saat dirinya ikut terseret dalam kasus hukum Ko Apex. Dinar Candy menangis saat dirinya ikut terseret dalam kasus hukum Ko Apex. (Tangkapan layar YouTube Cumi Cumi)

Ditegaskan oleh pelantun lagu Banana Milk itu tersebut ia tak mengetahui seluk-beluk permasalahan Ko Apex yang sesungguhnya.

Pasalnya Dinar Candy belum lama mengenal sosok mantan suami Ayu Soraya itu.

"Karena kau kan nggak tahu mereka bisnisnya di luar itu."

"Kan aku baru kenal Ko Apex bulan September tahun kemarin, jadi kenal banget dia, engga dan aku nggak tahu kenapa musuh-musuh dia itu neror aku semua," tukasnya.

(Tribunnews.com/Gabriella)

Editor: Yurika NendriNovianingsih

Tag:  #coba #bisnis #kapal #tongkang #karena #bergantung #pada #apex #dinar #candy #justru #alami #kerugian

KOMENTAR