Akui Kecewa, Nikita Mirzani Sebut Vadel Badjideh dan Keluarganya Telah Hancurkan Masa Depan Lolly
Nikita Mirzani menyebut Vadel Badjideh dan keluarganya telah menghancurkan pendidikan dan masa depan anak perempuannya, Lolly. 
19:07
5 April 2024

Akui Kecewa, Nikita Mirzani Sebut Vadel Badjideh dan Keluarganya Telah Hancurkan Masa Depan Lolly

- Artis Nikita Mirzani menyebut Vadel Badjideh dan keluarganya telah menghancurkan masa depan anak perempuannya, Laura Meizani Nasseru Asry alias Lolly.

Seperti diketahui, hubungan ibu-anak antara Nikita Mirzani dan Lolly belakangan menjadi sorotan publik dan kian memanas.

Bahkan, Nikita Mirzani telah menghapus nama Lolly dari Kartu Keluarga (KK) dan ahli warisnya.

Terbaru, kini Nikita Mirzani makin meradang usai kekasih Lolly, Vadel Badjideh dan keluarganya melakukan klarifikasi di sebuah podcast bersama Denny Sumargo.

Nikita menyebut penjelasan yang disampaikan Vadel dalam podcast tersebut tak sesuai dengan cerita sesungguhnya.

Ia pun mengaku semakin yakin untuk tak menerima kembai kehadiran Lolly.

Pengakuan itu dikatakan Nikita saat mengadakan siaran langsung pada akun Instagram pribadinya, @nikitamirzanimawardi_172.

Meski live itu sudah berakhir, namun video Nikita Mirzani tersebut masih berseliweran hingga viral di media sosial, termasuk YouTube.

"Setelah keluar itu konten, saya makin yakin bahwa saya tidak akan pernah menerimanya lagi. Karena, itu sudah keterlaluan dengan cerita yang tidak sesungguhnya," kata Nikita Mirzani dikutip dari cuplikan video siaran langsungnya yang tayang di YouTube Cumicumi, Jumat (5/4/2024).

Lebih lanjut, Nikita bahkan menyebut Vadel Badjideh-lah yang meminta Lolly untuk kabur dari asrama di sekolahnya dan pergi ke rumah Mami Eda.

"Ketika itu anak perempuan masih sekolah di UK, Kang semir lah yang merekomendasikan keluarga marsupilami agar si anak perempuan tersebut kabur ke sana."

"Itu dari asrama kabur ke sana itu sekitar 4 jam," imbuh Nikita.

Nikita pun menegaskan tak akan menerima kembali kehadiran Lolly di tengah keluarganya, meski Vadel siap memutus hubungan dengan anak perempuannya itu.

Ia pun menyebut Vadel dan keluarganya telah menghancurkan pendidikan dan masa depan Lolly.

"Kalian telaah lagi, bukan kejadian yang baru ini, yang dia bilang 'kalau diterima lagi saya putusin', tidak akan diterima. Kejadiannya bukan untuk tahun ini, tapi dari tahun lalu."

"Ya keluarga kang semir, mudah-mudahan kamu dengar live IG saya ya supaya sadar bahwa apa yang sudah kalian lakukan, menghancurkan banyak orang."

"Termasuk pendidikan dan masa depan dari si anak perempuan tersebut yang kalian kerjain dari UK sampai Indonesia," bebernya.

Imbas klarifikasi Vadel tersebut, Nikita bahkan mengaku semakin kecewa dengan Lolly dan kekasihnya itu.

Ia bahkan mengaku semakin yakin untuk tak menerima kehadiran Lolly di tengah keluarganya.

"Jadi apapun yang sudah keluar, yang kalian bela-belain, sok silakan. Tidak akan mengurasi rasa kecewa saya sedikit pun, bahkan saya tambah kecewa."

"Saya semakin yakin bahwa itu anak betul-betul sudah harus jauh, kalau bisa radius 100 meter nggak boleh ada di sekitaran rumah ini," tandas Nikita Mirzani.

(Tribunnews.com/Nurkhasanah)

Editor: Nuryanti

Tag:  #akui #kecewa #nikita #mirzani #sebut #vadel #badjideh #keluarganya #telah #hancurkan #masa #depan #lolly

KOMENTAR